DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti Ajak Pedagang Kerja Sama

Editor : Selasa,27 Januari 2015 | 07:10:00 WIB
Kapolres  Meranti Ajak Pedagang Kerja Sama Ket Foto : Kapolres Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Tingginya kriminalitas di Kota Selatpanjang  Kab.  Kepulauan Meranti perlu diwaspadai. Untuk itu Kapolres meranti menghimbau kepada seluruh Pemilik toko Mas dan Konter hp agar lebih waspada serta ekstra lebih hati-hati terhadap barang dagangan yang mereka perjual belikan.


Himbauan serta pengarahan tersebut  di sampaikan langsung oleh Kapolres Kab. Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Senin pagi (26/1) di Mapolres Kepulauan Meranti, Jalan Pembangunan I Selatpanjang.

Menurut Kapolres, para pemilik Toko Mas maupun Konter Hp agar  lebih memperhatikan  barang dagangan miliknya jika tidak ingin berurusan dengan hukum.  Hal ini sangat perlu diperhatikan  sebab  Meranti sudah  maju dan berkembang sehingga banyak dikunjungi orang-orang dari luar, dan tentunya tindak kriminalitas akan juga akan semakin meningkat.

Para pemilik Toko Mas dan Konter Hp selain harus lebih waspada terjadinya hal tersebut juga diharapkan bekerjasama dengan jajaran anggota kepolisian.  “Kita juga mengharapkan kerjasama yang baik dari pemilik Toko Mas maupun Kounter Hp, apabila ada kejadian yang mencurigakan segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi,"terang Kapolres.

Kapolsek Tebingtinggi AKP Ade Rukmayadi SH, juga menambahkan bahwa jika memang ada para penjual yang tidak memiliki surat-surat tersebut maka para pemilik Toko mas maupn konter Hp agar segera melaporkan ke pihak berwajib, menghubungi lewat Handphone saja.

"Kami pihak kepolisian akan menindak lanjuti laporan tersebut, dengan cara seperti ini tentunya tidak mempersulit para pemilik Toko dan akan saling membantu pihak kepolisian dalam menangani kasus tersebut," jelasnya.

Dikesempatan itu, AKP Ade juga menghimbau kepada para puluhan Pemilik Toko Mas maupun kounter Hp yang hadir saat itu selain mewaspadai terjadinya hal tersebut, maka harus waspada terhadap maraknya pencurian yang terjadi saat ini.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Kapolsek Tebingtinggi, AKP Ade Rukmayadi SH, Kasat Bimas, AKP Rustam Efendi, KSPKT, Ipda Asril S Sos, dan Brigadir Muda Siregar  serta sejumlah para pemilik Toko Mas dan Kounter Hp di Kota Selatpanjang.


Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor  : rio


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved