DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Kuansing Lantik 16 Pejabat Eselon III dan IV

Editor : Rabu,21 Januari 2015 | 22:55:19 WIB
Bupati Kuansing Lantik 16 Pejabat Eselon III dan IV Ket Foto : Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis melaksanakan pelantikan terhadap 16 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing pada Rabu (21/1/2015)

PELITARIAU, Telukkuantan - Meski sebelumnya Sekretaris daerah, Drs Muharman, M.Pd menyatakan bahwa pelantikan dijadwalkan pada Kamis, (22/1/2015) besok, namun ternyata, Bupati Kuantan Singingi, H.Sukarmis melaksanakan pelantikan terhadap 16 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing pada Rabu (21/1/2015) pagi yang dilaksanakan di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing.

Pelantikan para pejabat eselon ini tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH, Sekda Drs H Muharman MPd, Perwira Penghubung (Pabung) Dandim Inhu-Kuansing Mayor (Inf) Andri Suhardi beserta muspida lainnya dan Ketua KPU Kuansing Firdaus Oemar SH. Selanjutnya, para pejabat eselon II dan Camat se-Kuansing dan undangan lainnya juga turut menghadiri pelantikan ini.

Dari 16 pejabat eselon III dan IV yang dilantik, 3 orang dilantik sebagai pejebat eselon III, masing-masing Musli Haryandi SE dilantik sebagai Kabag Keuangan Setda Kuansing. Sebelumnya, Musli Haryandi ini menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kabag Keuangan Setda.

Selanjutnya, Ade Fahrer Arif ST dilantik sebagai Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kuansing, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kabag Ekbang Setda. Terakhir, dr Detri Elvira dilantik sebagai Kepala Bidang Pengendalian Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kuansing.

Selain tiga pejabat eselon III, 13 pegawai negeri sipil (PNS) lainnya dilantik sebagai pejabat eselon IV yang ditempatkan sebagai lurah dan mengisi jabatan di instansi-instansi yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing.

Dalam sambutannya, Bupati H Sukarmis mengucapkan selamat kepada para pejabat eselon yang dilantik ini. "Selamat bertugas dan jaga amanah ini dengan baik," ucapnya.

Menurutnya, pelantikan merupakan suatu ketentuan normatif di dunia kepegawaian dan dalam organisasi, baik karena mutasi, pergeseran jabatan maupun karena promosi yang didasari pada hasil evaluasi pekerjaan selama bertugas.

"Pelantikan ini bisa kita laksanakan karena mengacu kepada hasil evaluasi pekerjaan terhadap pegawai dalam menjalankan tugasnya. Makanya, jabatan ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan," ujar Sukarmis yang menginginkan terwujudnya pemerintahan yang bersih, baik dan berkualitas.***Kasmalinda

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved