DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPP PKS Sumbagut Rapat Koordinasi Persiapkan Kemenangan Pemilu 2024

Editor :Bambang S Selasa,12 Januari 2021 | 10:17:35 WIB
DPP PKS Sumbagut Rapat Koordinasi Persiapkan Kemenangan Pemilu 2024 Ket Foto : Hendry Munief, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut.

PELITARIAU, Pekanbaru - Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (DPP PKS BPW Sumbagut) menggelar kegiatan rapat koordinasi perdana paska ditetapkannya pengurus baru di bawah kepemimpinan Hendry Munief, sebagai Ketua DPP PKS BPW Sumbagut.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh seluruh Ketua DPW dan MPW se-Sumbagut yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau dan juga sebagian besar anggota DPR RI Sumbagut yang berjumlah 10 orang ini diikuti sangat antusias oleh peserta yang hadir.


Hendry Munief dalam arahannya menyampaikan, bahwa ke depannya akan dilaksanakan koordinasi yang efektif dan rutin seluruh pengurus DPTW secara online, dan dua kali dalam satu tahun secara offline. Hal ini untuk menyamakan langkah pengurus dan kader dalam menyambut kemenangan pada Pemilu 2024 di wilayah Sumbagut.


"Kemudian kita juga akan membangun efektifitas komunikasi antara anggota DPR RI dengan DPTW setempat. Sebagaimana kita ketahui, anggota DPR RI tersebut merupakan kader yang diberikan amanah oleh rakyat untuk membangun daerah, maka dibutuhkan persepsi yang sama antara Anggota DPR RI dengan pengurus DPTW setempat," tegas Hendry Munief.


Selain melakukan koordinasi, Hendry Munief juga menjelaskan bahwa DPP PKS BPW Sumbagut saat ini juga telah meluncurkan aplikasi Monevin. Aplikasi Monevin yang berbasis Android ini digunakan untuk melakukan evaluasi kegiatan internal aktifitas dan pelayanan partai mulai dari kader, stuktur dan pejabat publik dalam melayani rakyat. Sebagaimana tagline 'Kami sebagai pelayan rakyat'.


"Proses monitoring dan evaluasi yang dilakukan ini dalam rangka meningkatkan kinerja #PKSPelayanRakyat sekaligus ikhtiar untuk memenuhi target peningkatan jumlah kader dan suara partai sesuai dengan amanah Munas 2020 yang lalu. Aplikasi ini akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan PKS di wilayah Sumbagut dalam mendukung visi PKS menjadi Partai Islam Rahmatan Lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI," tukasnya. **prc4


sumber: cakaplah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved