DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wagubri Harap Penyaluran Logistik Pilkada Lancar

Editor :Bambang S Selasa,01 Desember 2020 | 10:58:04 WIB
Wagubri Harap Penyaluran Logistik Pilkada Lancar Ket Foto : Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution

PELITARIAU, Pekanbaru - Wakil Gubernur Riau H Edy Natar Nasution mengharapkan pelaksanaan Pilkada serentak di 9 kabupaten/kota dapat berjalan dengan baik.

Wagubri tidak menginginkan ada satu pun daerah yang gagal melaksanakan Pilkada. Karena hal itu, tentu akan mempengaruhi nama baik Provinsi Riau.


"Keberhasilan Pilkada tidak ditandai dengan berhasilnya satu daerah. Namun, ada satu daerah yang gagal itu berarti kegagalan kita di Provinsi," tegasnya, usai memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Instansi Vertikal se Provinsi Riau Tahun 2020, Senin (30/11/20) di Gedung Daerah Balai Serindit.


Wagubri tidak menampik, kondisi geografis Provinsi Riau yang terdiri dari pulau-pulau tentu akan mempengaruhi dalam penyaluran logistik Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Karena kata Gubri, kalau penyaluran logistik terhambat atau tidak tertangani dengan baik akan sangat mempengaruhi kelancaran Pilkada.


"Kita tau, waktu pelaksanaan Pilkada ini tinggal menghitung hari. Penekanan khususnya dalam penyaluran logistik jangan sampai terhambat," harapnya.


Oleh karena itu, Wagubri mengharapkan kepada pemerintah kabupatebn/kota yang melaksanakan Pilkada untuk lebih memperhatikan masalah penyaluran logistik ini. Sehingga proses pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar. **prc4


sumber: mediacenter


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved