DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Inhu 2020 UAS Terang Terangan Dukung Paslon RIDHO

Editor :Fauzi Selasa,01 Desember 2020 | 10:38:12 WIB
Pilkada Inhu 2020 UAS Terang Terangan Dukung Paslon RIDHO Ket Foto : Fhoto UAS Lagi Berkunjung di Kab Inhu

PELITARIAU, INHU – Prof Ustad Abdul Somad (UAS) menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo di Pilkada Inhu 2020.

UAS mengajak masyarakat INHU untuk memilih atau mencoblos pasangan nomor urut 5 (Lima) berjuluk RIDHO pada 9 Desember 2020.

Dukungan tersebut disampaikan UAS disetiap titik kunjungannya setiap Kecamatan se Inhu, Jumat 27 November 2020. UAS menitipkan beberapa pesan kepada pasangan RIDHO, antara lain agar mereka tidak menggelar kampanye rapat terbuka karena pandemi COVID-19, melainkan memanfaatkan Teknologi Informasi atau mendatangi satu per satu dimana titik titik yang sudah disepakati oleh Tim Relawan dan dikunjunggi untuk bertemu langsung dengan warga.

Ketuk lah pintu (rumah) rakyat supaya terketuk hatinya. Insya Allah saya mendukung Bang Rizal dan Yoghi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhu yang amanah.

"Diujung sambutan berpesan Pemimpin yang bemartabat mau bergandeng tangan dengan Ulama dan memperhatikan para Dhuafa,” ujar UAS.

Selanjutnya Ketua Tim Relawan Pemenangan Ridho, Dodi Irawan mengajak masyarakat inhu pada 9 Desember 2020 pilihlan pemimpin yang memiliki Visi dan Misi langsung mensejahterakan ekonomi masyarakat.

Jangan mau diberikan janji janji palsu apalagi dalam proses pilkada banyak memberikan harapan mengenai politik uang hal itu sangat merugikan semua pihak.

"Seandainya ada ditemukan Timses Paslon melakukan politik uang segera laporkan dengan Bawaslu agar ditindak oleh Gakum, kalau tak berani laporkan kepada kami biar kami yang melaporkannya kepada Bawaslu, pungkas Dodi.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved