DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Hadiri Kampanye Dialogis "BERSABAR" Amyurlis Alias Ucok Harap Masyarakat Beri Dukungan Penuh Nomor Urut 4

Editor :Herman Jumat,20 November 2020 | 17:11:03 WIB
Hadiri Kampanye Dialogis Ket Foto : Foto bersama usai kampanye dialogis pasanagn urut 4

PELITARIAU, Meranti - Melanjutkan kampanye dialogis pasangan Said Hasyim - Abdul Rauf di Kecamatan Tebingtinggi yang mana pasangan yang bernomor urut 4 berkesempatan melaksanakan kampanye nya di rumah kediaman pak Suriyadi di jalan Banglas Gg.Sempaya Selatpanjang Timur, Jum'at (20/11/2020).

Antusias masyarakat sangat tinggi dan dari pantauan awak media PELITARIAU.com di lapangan pasangan yang dengan semboyan " BERSABAR" Bersama Said Hasyim - Abdul Rauf ini terlihat akrab dengan ibuk dan bapak-tamu undangan di mana acara tersebut berlangsung.

Terlihat yang hadir anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok,Panwascam ,aparat kepolisian,serta Tim ibuk-ibuk BERSABAR,Pak Ajis Tiram,Wak Syamsuar dan Acara kampanye dialogis tersebut terlihat aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan terlihat seluruh tamu undangan memakai Masker.

Dalam sambutan nya Said Hasyim menyampaikan mari kita gunakan hak pilih kita dan jangan sampai kita salah memilih pemimpin dikedepannya.

Anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok yang di usung dari Partai Golkar saat di temui awak media ini ,Beliau sangat mendukung dan memberi dukungan penuh pada pasangan "BERSABAR" dengan nomor urut 4 mengharapkan pada masyarakat terutama di Gg. Sempaya ini untuk memberikan pilihan kepada pasangan Said Hasyim - Abdul Rauf di tanggal 9 Desember 2020 nantinya sehingga pasagan ini menjadi pemenang di PILKADA Meranti 2020.

Terakhir Amyurlis Alias Ucok berpesan mari kita bergandeng tangan bahu membahu untuk memenangkan pasangan nomor urut ke 4 ini dan berdoa sambil berusaha semoga usaha kita tidak mengkhianati hasil,tutup Ucok.

Kampanye dialogis " BERSABAR"  ini dimulai pukul 15.45 Wib dan diakhiri pukul 17.00 Wib dan ditutup dengan doa dan foto bersama**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved