DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Satu Peserta CPNS 2019 Belum Upload Berkas, Bisa Dinyatakan Gugur

Editor :Bambang S Jumat,20 November 2020 | 14:51:52 WIB
Satu Peserta CPNS 2019 Belum Upload Berkas, Bisa Dinyatakan Gugur Ket Foto : Ilustrasi

PELITARIAU, Pekanbaru - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kota Pekanbaru saat ini masih tahap upload berkas. Hingga kini, masih ada satu peserta yang belum mengupload berkas.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pekanbaru Baharuddin melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Sistem Informasi Ahmad Nurdinsyah mengatakan, jika tidak juga meng-upload berkas peserta terancam gugur.


"Iya (gugur)," kata pria yang akrab disapa Akang ini kepada CAKAPLAH.COM, Jumat (20/11/2020).


Peserta yang dinyatakan lulus saat pengumuman lalu sebanyak 342 peserta. Ia menyebut, dari jumlah itu, BKPSDM sudah lakukan validasi sebanyak 273 berkas peserta. Masih ada 63 berkas yang belum divalidasi.


Sedangkan lima berkas turun status atau dikembalikan kepada peserta untuk dilengkapi lagi. Dan satu peserta sama sekali belum meng-upload berkas.


"Lima peserta tadi diberi batas waktu, sesuai SE BKN tanggal 30 November. Sedangkan yang belum upload, diperpanjang sampai tanggal 21 November," jelasnya.


Jumlah yang lulus, tenaga Guru sebanyak 235 orang. SD 166 orang dan SMP 69 orang. Sedangkan tenaga kesehatan 22 orang dan tenaga teknis 85 orang. **prc4


sumber: cakaplah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved