DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Paslon 5 Debat Kandidat Bupati Inhu di Pekanbaru Bedah Isu Indeks Pembangunan Manusia

Editor :Fauzi Kamis,12 November 2020 | 17:52:35 WIB
Paslon 5 Debat Kandidat Bupati Inhu di Pekanbaru Bedah Isu Indeks Pembangunan Manusia Ket Foto : Fhoto Paslon Nomor Urut Lima ( RIDHO)

PELITARIAU, INHU - Kamis, 12 November 2020 Adu gagasan terkait kesehatan dan kesejahteraan mendominasi pada debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Inhu yang digelar di Hotel Premiere, Rabu (11/11/2020) malam.

Tema debat kandidat yang diangkat adalah "Peran Kepala Daerah dalam Penanganan Covid-19 dan Dampak Sosial Ekonominya. Sesuai dengan tema dan kondisi di tengah pandemi Covid-19, jumlah orang yang diperbolehkan masuk ke dalam ruangan debat sangat dibatasi. Meski begitu, para pendukung tampak setia menunggu di luar ruangan debat. Para kandidat mulai naik ke atas panggung mulai pukul 19.30 WIB.

Selama hampir dua setengah jam debat kandidat berlangsung dengan pembagian lima sesi, empat sesi tanya jawab, dan satu sesi penutup. Pada sesi pertama para paslon diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misinya.

Kemudian pada sesi kedua  paslon berkesempatan memilih pertanyaan dari masing masing panelis yang telah ditentukan oleh  KPU Inhu. Kemudian pada sesi ketiga digiliran paslon menjawab pertanyaan dari masyarakat yang sudah dipilih.

Pada sesi keempat diberikan kesempatan paslon untuk menyampaikan pertanyaan dan memberikan tanggapan kepada Paslon lainnya. Saat debat terlihat dominan banyak dibedah isu kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Masing-masing paslon saling beradu pemikiran dan pandangan mereka dalam membangun kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Kab Inhu.Terlebih lagi di tengan situasi pandemi Covid-19 yang melanda negeri.

Selanjutnya Paslon nomor urut lima, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo menyampaikan soal peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Inhu.

Dalam penyampaiannya, juga ditegaskan soal pembangunan bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Inhu untuk mendorong peningkatan IPM Inhu.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved