DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gubri Harapkan Penerapan Tarif Tol Pekanbaru - Dumai Sampai ke Masyarakat

Editor :Bambang S Rabu,28 Oktober 2020 | 12:20:52 WIB
Gubri Harapkan Penerapan Tarif Tol Pekanbaru - Dumai Sampai ke Masyarakat Ket Foto : Gubri Harapkan Penerapan Tarif Tol Pekanbaru - Dumai Sampai ke Masyarakat

PELITARIAU, Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengharapkan PT Hutama Karya (HK) segera menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Keputusan (SK) Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tentang penetapan golongan jenis kendaraan bermotor dan besaran tarif tol pada jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

"Tadi saya sudah sampaikan kepada pimpinan HK agar segera menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan tarif tol ini," kata Syamsuar di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (27/10/2020).


SK Menteri PUPR Nomor: 1525/KPTS/M/2020 tentang penetapan golongan jenis kendaraan bermotor dan besaran tarif tol pada jalan Tol Pekanbaru - Dumai sudah diterima langsung oleh Gubri Syamsuar.


"Surat keputusan sudah kami terima ada lima golongan kendaraan yang diperbolehkan untuk melintasi tol tersebut sesuai dengan surat keputusan yang telah dikeluarkan," kata Syamsuar.


Jelasnya, adapun golongan dan jenis kendaraan yang dimaksud sesuai dengan surat keputusan antara lain yaitu golongan I, Sedan, Jip, PicUp/Truk kecil dan Bus, golongan II yaitu truk dengan dua gandar, gelombang III, truk dengan tiga gandar, gelombang IV, truk dengan empat gandar dan gelombang V, truk dengan lima gandar atau lebih.


"Semuanya sudah diatur di dalam surat keputusan tersebut baik itu golongan kendaraan dan tarif tol juga sudah dijelaskan secara lengkap serta kami juga sepakat bersama HK untuk diberlakukannya tarif tol pada tanggal 2 November," ujarnya.


"Saya juga sudah berdiskusi bersama pimpinan HK untuk menyampaikan penerapan tarif tol ini kepada masyarakat baik melalui media cetak, radio maupun online supaya masyarakat segera mengetahuinya,"pungkasnya. **prc4


sumber: berazam


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved