DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Meranti Jum'at Keliling di Masjid Al-falah Pererat Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas Kondusif

Editor :Herman Jumat,16 Oktober 2020 | 19:46:55 WIB
Kapolres Meranti Jum'at Keliling di Masjid Al-falah Pererat Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas Kondusif Ket Foto : Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk

PELITARIAU, Meranti  - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, gencar melakukan silaturahmi dan sosialisasi guna mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Salah satu program yang dijalankan adalah kegiatan safari masjid. Seperti dengan mengambil konsep Jumat Keliling, yang dilakukan setiap hari Jumat di masjid-masjid yang berbeda.

Jumat (16/10/2020) siang, AKBP Eko melaksanakan kegiatan Jumat keliling di Masjid Al-falah Kelurahan Selatpanjang Kota. Ia didampingi Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti, Kompol Amir Husin.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antara kepolisian bersama masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," kata AKBP Eko.

Orang nomor satu di jajaran Korps Tribrata Polres Kepulauan Meranti ini berpesan kepada seluruh jamaah untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Apalagi menanggapi informasi ataupun berita-berita yang beredar melalui gadget, dimana kebenarannya belum bisa dipertanggungjawabkan.

"Kita harus lebih bijak dan memilah-milah informasi yang beredar di media sosial. Jangan sampai kita begitu mudah percaya, apalagi ikut membantu menyebarluaskan informasi-informasi yang belum jelas kebenarannya," pesannya.

Dikatakan AKBP Eko, masyarakat Kepulauan Meranti diminta agar tidak mudah terpancing dengan setiap apa yang terjadi di daerah luar, seperti demo, apalagi berujung anarkis, karena aksi anarkis dilakukan kelompok tertentu yang ingin mengacaukan kamtibmas dan memecah belah persatuan. Kemudian, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Mari bersama kita jaga Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini agar tetap aman dan kondusif," ajaknya. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved