DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gubri Layangkan Sepucuk Surat atas Aspirasi Buruh dan Mahasiswa ke Presiden RI

Editor :Bambang S Kamis,15 Oktober 2020 | 20:45:28 WIB
Gubri Layangkan Sepucuk Surat atas Aspirasi Buruh dan Mahasiswa ke Presiden RI Ket Foto : Surat tertanggal 12 Oktober 2020 itu diserahkan langsung oleh Kadisnakertrans Provinsi Riau H Jonli kepada pihak Istana di Jakarta pada Kamis (15/10/2020).

PELITARIAU, Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi meneruskan aspirasi penolakan buruh dan mahasiswa Riau terhadap UU Omnibuslaw Cipta Kerja dengan melayangkan sepucuk surat ke Presiden RI.

Surat tertanggal 12 Oktober 2020 itu diserahkan langsung oleh Kadisnakertrans Provinsi Riau H Jonli kepada pihak Istana di Jakarta pada Kamis (15/10/2020).


Bapak Gubernur Riau mengakomodir aspirasi teman-teman buruh/pekerja dan elemen mahasiswa di Riau untuk diteruskan kepada Bapak Presiden, Kemenakertrans dan DPR RI," terang Jonli usai keluar Istana.


Jonli yang didampingi Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Erisman Yahya juga menyampaikan aspirasi tersebut ke pimpinan DPR RI dan Menakertrans RI.


Seperti diketahui, sejak UU Omnibus law Cipta Kerja disahkan pada 5 Oktober lalu, terjadi unjuk rasa penolakan oleh buruh dan elemen mahasiswa di berbagai tempat, termasuk di Riau.

 

Gubernur Riau menerima aspirasi tersebut dan langsung meneruskannya kepada Pemerintah Pusat. **prc4


sumber: pasarriau


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved