DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

DPP Demokrat Tunjuk Agung Nugroho Sebagai Wakil Ketua DPRD Riau

Editor :Bambang S Senin,12 Oktober 2020 | 21:42:33 WIB
DPP Demokrat Tunjuk Agung Nugroho Sebagai Wakil Ketua DPRD Riau Ket Foto : H Agung Nugroho, SE.

PELITARIAU, Pekanbaru - Politisi Partai Demokrat, H Agung Nugroho, SE mendapat kepercayaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk menggantikan posisi H Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi Riau.

Keputusan DPP Demokrat itu dituangkan melalui surat penetapan tertanggal 10 Oktober 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum H Agus Harimurti Yudhoyono, M.SC, M.PA, MA dan Sekretaris Jenderal H Teuku Riefky Harsya, BSC, MT.


Pada poin pertama DPP Demokrat memutuskan mencabut surat penetapan H Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Riau. Selanjutnya pada poin kedua mengusulkan Pergantian Unsur Pimpinan (Wakil Ketua) DPRD Riau dari H Asri Auzar, SH, MSi kepada H Agung Nugroho, SE.


Menurut informasi yang dihimpun, terjadinya pergantian posisi unsur pimpinan di DPRD Riau itu karena H Asri Auzar mengikuti Pilkada di Rohil dan harus mundur dari kursi DPRD Riau. Untuk mengisi kekosongan kursi wakil ketua yang merupakan ‘jatah’ Partai Demokrat, DPP melalui keputusannya menetapkan nama H Agung Nugroho, SE sebagai penggantinya.


H Agung Nugroho dinilai memang sangat pantas dan layak untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Riau tersebut. Selaku politisi muda yang energik, tingkat penerimaan publik terhadap Agung Nugroho juga sangat baik. Apalagi dalam beberapa momen yang menyangkut kepentingan orang banyak, Agung Nugroho selalu berada pada barisan depan.


” Keputusan DPP Demokrat itu sudah sangat tepat. H Agung Nugroho pantas diberi kesempatan untuk mengisi kursi pimpinan (wakil ketua) DPRD Riau. Dengan begitu beliau memiliki ruang lebih luas lagi untuk memperjuangkan aspirasi rakyat,” ujar salah seorang kader Demokrat Riau kepada riaucrime.com tadi malam.


Sementara H Agung Nugroho, SE saat dihubungi, Minggu (11/10/20) malam mengakui adanya perintah DPP Demokrat untuk menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Riau. Perintah itu menurutnya adalah amanah yang mesti dijaga, sekaligus tantangan untuk memberikan karya serta pengabdian terbaik kedepan.


” Ini adalah amanah, yang harus saya jaga melalui karya serta kinerja nyata. Tidak hanya untuk kepentingan partai, namun juga untuk daerah dan masyarakat. Kedepan, setiap kebijakan akan kita sejalankan dengan semangat Demokrat, yakni Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat,” ujar H Agung Nugroho, SE. **prc4


sumber: riaucrime


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved