DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Presiden Borneo FC Persoalkan Kepindahan Titus Bonai ke Muba Babel United

Editor :Bambang S Senin,28 September 2020 | 22:13:21 WIB
Presiden Borneo FC Persoalkan Kepindahan Titus Bonai ke Muba Babel United Ket Foto : Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

PELITARIAU, Palembang - Proses “transfer” Titus Bonai dari Borneo FC ke Muba Babel United ternyata masih bermasalah. Adalah Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang mengutarakan polemik kepindahan Titus Bonai tersebut.

Menurut Nabil Husein awalnya Titus Bonai izin untuk menginggalkan Borneo FC dengan alasan ingin mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kampung Halamannya, Papua. “Meskipun kami di sini sebenarnya juga tidak yakin di masa pandemic COVID-19 seperti ini ada tes CPNS,” kata Nabil kepada awak media.


Tapi faktanya berbeda. Usai mundur dari Borneo FC, Titus Bonai justru nongol dalam sesi latihan bersama, Muba Babel United, di Stadion Serasan Sekate, Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (25/9/2020) pagi.


Bahkan Titus Bonai sudah ikut dalam sesi uji coba Muba Babel United saat hadapi Ex Simbels dan menciptakan satu gol dari kemenangan 6-0. “Sebelum itu, memang saya sudah dapat kabar bahwa pelatih Muba Babel United, diam-diam menghubungi Titus Bonai,” tutur Nabil.


Karena sudah berhianat maka Nabil Husein menyebut hati Titus Bonai bukan lagi untuk Borneo FC. Karena itu Nabil Husein sudah membiarkan Titus Bonai pergi ke Muba Babel United. “Mengenai statusnya, sekarang kami tidak ingin menahan-nahan Titus Bonai yang sudah tidak fokus di Borneo FC. Kami akan pinjamkan ke Muba Babel United,” terang dia.


Meski demikian Nabil tetap meminta kepada Asosiasi Pemain Profesionl Indonesia (APPI) untuk tidak hanya tegas kepada klub jika ada pemain yang dirugikan. Sebaliknya, APPI juga harus keras terhadap pemain yang melanggar perjanjian kontrak.


“Kami juga meminta APPI menindak tegas pemain yang seperti ini. Harapan saya APPI bisa tegas dengan pemain yang tidak profesional seperti ini. Jangan hanya klub saja yang diminta profesional ke pemain,” sambung Nabil.


“Soal sikap Borneo FC atas tindakannya, masih dalam pembahasan manajemen. Belum tentu juga kami mau menerima Titus Bonai kembali saat masa peminjamannya habis nanti. Masih dalam pembahasan,” pungkas dia. **prc4


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved