DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pernikahan Beda Usia, Nenek Luna Maya dan Rizky Menjadi Viral di Buntok

Editor :Bambang S Minggu,27 September 2020 | 21:53:38 WIB
Pernikahan Beda Usia, Nenek Luna Maya dan Rizky Menjadi Viral di Buntok Ket Foto : Rizky dengan Armina

PELITARIAU - Pernikahan antara Riszky (26) pemuda lajang asal Bambulung, Kecamatan Pamatang Karau Kabupaten Bartim yang menikahi  Luna Maya seorang nenek berusia 62 tahun asal Kota Buntok Kabupaten Barsel, akhirnya menjadi viral di media sosial, terutama di wilayah Kota Buntok.

Antara Rizky dengan Armina menikah pada Jumat (25/9) dan pernikahan dua sejoli yang terpaut usia 36 tahun itupun langsung menjadi viral di media sosial saat ini.


Ditemui wartawan ini, Minggu 27 September 2020, Rizki mengatakan dirinya merasa bahagia setelah menikah dengan istrinya yang terkenal di Kota Buntok, yang hobinya berjoget disaat ada acar pengantenan atau acara perkawinan dan acara hiburan lainnya itu. “Saya menikahinya, karena memang saya punya rasa cinta sama Luna Maya,”ungkap Rizky singkat.


Menurut Rizky yang berasal dari wilayah  Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur itu menyampaikan bahwa dirinya memang sejak lama mengenal dan mengagumi sosok Luna Maya melalui video yang dibagikan orang di media sosial facebook (FB) saat Luna Maya berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan disejumlah acara perkawinan.


“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal wanita tua itu karena saya sering melihat videonya di facebook,” ucapnya sembari  mengatakan, akhirnya berhasil mendapatkan nomor handphone Luna Maya.


Pria yang aktifitasnya sehari-hari sebagai buruh bangunan itu lalu menghubungi Luna Maya, dan akhirnya bisa bertemu. Tidak mau tunggu lama, Rizky pun menikahinya.


Komitmen Rizky, ia akan selalu menyayangi Luna Maya walaupun usia keduanya sangatlah jauh.   Riszky juga berharap, semoga pernikahannya selalu langgeng, walaupun pernikahannya tidak dikaruniai anak.


Kepada matakalteng Luna Maya membeberkan, jika Rizky suaminya yang ke 20. Diceritakannya sedikit, jika pertemuan dengan Rizky itu setelah mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal pada malam hari sekitar pukul 01.00 WIB.


“Pada saat itu saya marah, dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya, dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya yang berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin tersebut.


Selanjutnya, berprofesi sebagai tukang urut, lulur maupun timung pengantin dan sudah memiliki 4 anak dan 12 cucu dari perkawinan dengan suaminya yang kedua itu mengatakan,  pada saat siang hari ia menuju ketempat langganannya yang ingin diurut. Saat it,  Rizky menelpon untuk menanyakan keberadaan untuk bisa bertemu dan berkenalan.


“Saya bilang, datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizki pun datang dan sejak itu Rizki selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja,” kata Luna Maya  panjang lebar. “Nah karena Rizky selalu ikut kemana saya pergi dan bekerja, maka saya ajak Rizky kawin saja,” ucapnya mengakhiri ceritanya. **prc4


sumber: matakalteng


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved