DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Dumai "Pemimpin Handal Dumai Hebat" Hendri Sandra - Muhammad Rizal Akbar Nomor Urut 1

Editor :Herman Kamis,24 September 2020 | 18:57:40 WIB
Pilkada Dumai Ket Foto : Calon Wali Kota Dumai 2020 Hendri Sandra,SE berpasangan dengan Muhammad Rizal Akbar, S.Si. M.Phil mendapat nomor urut 1

PELITARIAU, Dumai- Rapat Pleno Terbuka pencabutan nomor urut Calon Wali Kota Dumai 2020 KPU Dumai, Kamis (24/9/2020) pasangan Hendri Sandra,SE,yang berpasangan dengan Dr. H.  Muhammad Rizal Akbar, S.Si. M.Phil mendapat nomor urut 1.

Sementara untuk nomor urut 2 Eko Suharjo - Syarifah dan nomor urut 3 Faisal dan Amris, terakhir nomor urut 4 Edi Sepen - Zainal Abidin. 

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Dumai Darwis, Sag, didampingi komisioner lainnya berjalan dengan aman dan lancar.

Usai pencabutan nomor urut, Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar,mendapat nomor urut 1 sebagai nomor kemenangan.

Mudah-mudahan dengan mendapatkan nomor urut 1 ini insya Allah pasangan kami ini akan meneruskan Kepemimpinanan di Kota Dumai ini dan kami berharap Mohon doa dan dukungan buat masyarakat Dumai kepada pasangan kami ini, ucap Hendri. 

Ketua DPC Partai PKB Dumai Solihin Dahlan S.H.I menyampaikan, Ini Suatu rahmat dari Allah SWT yang diberikan  buat kita,  Alhamdulillah tiga daerah pemilihan serentak di pilkada hari ini (Bengkalis-Dumai-Meranti) , khususnya riau pesisir kita diberi  oleh  Allah SWT spesial no urut 1 , dan ini merupakan suatu energi yang luar biasa untuk kader- kader PKB dan partai koalisi lainnya yg mendukung paslon No urut 1 untuk memperjuangkan dan memenangkannya khususnya untuk kota Dumai.Dengan slogan Pemimpin Handal untuk Dumai Hebat, akhir Solihin. 

Hendri Sandra dan Muhammad Rizal Akbar optimis dengan nomor 1, tim diharapkan akan semakin solid untuk memenangkan pasangan dengan tagline " Pemimpin Handal Dumai Hebat" **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved