DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siilaturahmi di Kepayang Sari, Supriati Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Batang Cenaku

Editor :Yudha Sabtu,19 September 2020 | 02:54:00 WIB
Siilaturahmi di Kepayang Sari, Supriati Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Batang Cenaku Ket Foto : Calon wakil bupati Inhu, Hj Supriati SSos foto bersama dengan relawan Desa Kepayang Sari usai pertemuan dengan relawan

PELITARIAU, Inhu - Calon wakil bupati Indragiri hulu (Inhu) Hj Supriati SSos bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Riau. Kehadiran Supriati bertemu dengan relawan Bersama Wahyu Adi-Supriati (BWS) Sabtu (19/9/2020) di Desa Kepayang Sari.

"Saya mohon doa dan dukungan masyarakat di Kecamatan Batang Cenaku, semoga kita menang di 10 TPS Desa Kepayang ini," kata Supriati seraya menyampaikan pesan salam dari Wahyu Adi yang merupakan calon bupati yang didampinginya.

Supriati menjelaskan, kalau dirinya sejak kecil, bersekolah hingga dewasa tinggal di Rengat dan pernah menjadi anggota DPRD Kuansing dua priode serta dua kali menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau hingga 2019 kemarin.

Dalam perjalanan dari Rengat ke Kepayang Sari, kata Supriati, sejumlah ruas jalan Provinsi yang di dilaluinya untuk menuju Desa Kepayang Sari masih banyak yang rusak, bahkan kondisinya berkumpur saat hujan dan berdebu saat musim panas.

"Tadi jalan licin habis hujan, kami prihatin melihat kondisi ruas jalan utama yang rusak menuju desa ini," kata Supriati.

Diakhir sambutannya, Supriati membacakan sebuah pantun:
Banyak melon di pasar pagi
Tumbuh taman bunga melati
Banyak calon nak jadi Bupati
Wahyu Adi-Supriati tetap di hati

Kata Supriati, pesta demokrasi di Inhu jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, seluruh masyarakat Inhu yang memiliki hak suara, memberikan hak suara pada 9 Desember nanti. "Ajak anak dan cucu, kemananan dan teman ke TPS 9 Desember nanti memilih Wahyu Adi-Supriati," ucap Supriati.

Tokoh masyarakat Kepayang Sari, Syamsurizal menyampaikan, masyarakat Batang Cenaku, khusus di desa Kepayang Sari lambat tau tentang perkembangan Pilkada, sebab jarak desa Kepayang Sari auh dari Ibukota Kabupaten Inhu.

"Kami disini tidak tau, apakah saat ini masih bakal calon atau calon, kami butuh penjelasan," kata Syamsurizal.

Kembali Supriati menambahkan, menjawab pertanyaan Syamsurizal, kalau Wahyu Adi-Supriati sudah mendaftar ke KPU, tanggal 24 September pencabutan nomor urut dan pada tanggal 26 September pasangan calon melakukan kampanye damai di Inhu. **Bam1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved