DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menyusul Pusat, 25 September KAMI Riau akan di Deklarasikan

Editor :Bambang S Selasa,15 September 2020 | 21:22:16 WIB
Menyusul Pusat, 25 September KAMI Riau akan di Deklarasikan Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Gabungan tokoh senior dan tokoh muda serta berbagai Ormas akan  mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Daerah Riau 25 September ini.

"Insyaallah, akan dihadiri tokoh-tokoh KAMI. Doakan deklarasi ini berjalan lancar," kata Azmi RF, salah seorang inisiator KAMI Riau di Pekanbaru, kemarin.


Pada deklarasi nanti, menurut Herwan, sama dengan yang di pusat, KAMI Riau juga akan membacakan tuntutan KAMI daerah ini yang selaras dengan tuntutan serta perjuangan KAMI Pusat.


KAMI yang dibentuk dan deklarasikan mantan Ketua DPP Muhamadiyah Din Syamsuddin bersama ratusan tokoh nasional ini merupakan gerakan moral untuk menegakkan keadilan dan kebenaran di negeri ini.


Para deklator KAMI di pusat, selain Din Syamsuddin, banyak tokoh nasional penting lainnya, seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Rizal Ramli, Said Didu, Rocky Gerung, Taufik Ismail sampai Rafly Harun.


"Di Riau juga ikut bergabung dalam deklarasi dari berbagai kalangan selain beragam organisasi, antaranya dari kalangan pemuda, emak-emak, akademisi sampai para seniman dan buruh.


Sejak dideklarasikan di pusat oleh Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo serta kawan-kawan, KAMI yang di daerah-daerah juga saling susul-menyusul terbentuk. Antaranya Sumatera Barat, Jawa Barat, Sumatera Utara, Solo dan lain-lain.


"Semoga deklarasi KAMI Riau nanti juga semarak, dikuti berbagai kalangan, juga dari daerah-daerah di Riau," tutup Azmi RF. **prc4


sumber: pasarriau


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved