DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kenapa Kesehatan Siti Aisyah - Agus Rianto Diperiksa di RS Arifin Ahmad, Ini Alasannya

Editor :Ramdana Rabu,09 September 2020 | 19:44:18 WIB
Kenapa Kesehatan Siti Aisyah - Agus Rianto Diperiksa di RS Arifin Ahmad, Ini Alasannya Ket Foto : Pasangan calon bupati Inhu, Dra, HJ, Siti Aisyah-Agus Rianto menjalani tes kesehatan di RS Arifin Achmad Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Calon bupati Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, Siti Aisyah diperiksa, bukan hanya kesehatan Siti Aisyah yang diperiksa, namun kesehatan Agus Rianto wakilnya juga diperiksa di RS Arifin Achmad Pekanbaru, pemeriksaan kesehatan dilakukan selama dua hari pada Selasa (8/9/2020) sampai dengan Rabu (9/9/2020).

Pemeriksaan kesehatan yang dilalui Siti Aisyah-Agus Rianto merupakan syarat yang ditetapkan dalam PKPU, dimana setiap pasangan calon kepala daerah harus melewati tes kesehatan, diantaranya pemeriksaan jasmani meliputi Pemeriksaan General Cek up (GCU), Elektrokardiogram (EKG) dan fisik, pemeriksaan neurologi, pemeriksaan mata, pemeriksaan THT, pemeriksaan gigi, pemeriksaan paru, pemeriksaan di IPJT (Treadmill and  ekokardiografi), pemeriksaan laboratorium termasuk NAPZA.

"Dalam pemeriksaan kesehatan, darah saya juga diambil untuk di periksa," kata Siti Aisyah usai mengikuti tes kesehatan di Pekanbaru Rabu (9/9/2020).

Pemeriksaan kesehatan jasmani dan psikis Siti Aisyah-Agus Rianto pasangan calon bupati Kabupaten Inhu ini, juga bersamaan dengan 4 pasang calon bupati Inhu serta sejumlah calon bupati dan wakil bupati 9 Kabupaten kota di Riau yang mengikuti Pilkada serentak Desember 2020 ini.

Selain itu, pasangan Bupati Siti Aisyah-Agus Rianto ini juga mengaku mengikut test foto paru dan USG perut (radiologi) dan pemeriksaan Obseteri Ginekologi.

“Alhamdullilah kami sehat, tes kesehatan ini merupakan kewajiban di ikuti oleh pasangan calon bupati," kata Siti Aisyah yang saat itu di dampingi pengurus DPC partai Gerindra Kabupaten Inhu Yamsami. **Prc


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved