DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Salurkan Bakat, PT Niko Rama Kudus Rengat Sponsori ROC DRAGBIKE

Editor : Sabtu,27 Desember 2014 | 22:58:13 WIB
Salurkan Bakat, PT Niko Rama Kudus Rengat Sponsori ROC DRAGBIKE Ket Foto : kegiatan DragBike 2014 yang dilaksanakan 2 hari ini sabtu (27/12) hingga besok minggu (28/12).

PELITARIAU,Rengat – Distributor Rokok PT. Niko Rama Kudus Area Rengat menjadi sponsor tunggal kegiatan DragBike yang diadakan oleh salah satu klub otomotif ternama di kota Rengat, Rengat Otomotif Club (ROC) mengadakan kegiatan DragBike 2014 yang dilaksanakan 2 hari ini sabtu (27/12) hingga besok minggu (28/12).


Sebagai sponsor tunggal pihak Niko terlihat begitu megah mewarnai lokasi perlombaan,dalam wawancara langsung dengan PelitaRiau yang diwakili oleh Bernad Stariadi Bagian Team Leader Promosi menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggaran oleh Event Organizer (EO) yang di tunjuk oleh Pihak ROC.


“Kita hanya sebatas mensponsori saja,sesuai dengan motto kita “Tekadmu, Menangmu” diharapkan mampu mengembangkan bakat generasi muda di kota Rengat. Kita berharap dengan kegiatan ini bakat para pembalap muda yang adadi Rengat khusunya dan Riau pada umunya.” Ungkap Bernad.


Selain membantu kembangkan bakat juga sekaligus promosi produk diharapkan dapat menjadi hiburan akhir tahun buat seluruh masyarakat.


Bernad menambahkan “ Dengan adanya kegiatan ini selain bentuk promosi dari kita, sangat diharapkan dapat menjadi hiburan akhir tahun bagi seluruh masyarakat pencinta olahraga ini. Sebagai sponsor,dari pihak kita  membantu menyiapkan venue lokasi perlombaan,venue serta gadis payung, dan Kita tetap membuka stand penjualan sebagai ajang promosi produkkita.


Saat dikomfirmasikan ke p[ihak penyelenggara, Rudi dari Rengat Otomotif Club (ROC) menjelaskan bahwa merasa berterimakasih kepada pihak PT Niko Rama Kudus area rengat atas support yang diberikan.


“Sebagai pihak penyelenggara,kami dari ROC sangat berterimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh pihak Niko Rengat. Dan kami berharap hal seperti ini akan terus berlanjut dan bisa membantu generasi muda dalam mengembangkan bakat yang dimilkinu\ya.” Ungkap Rudi. (cr.thonie)

 

Editorial : Ramdana Yudha

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved