DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rafathar Minta Adik Bayi, Raffi Beri Kucing Seharga Rp 50 Juta

Editor :Bambang S Minggu,16 Agustus 2020 | 15:31:42 WIB
Rafathar Minta Adik Bayi, Raffi Beri Kucing Seharga Rp 50 Juta Ket Foto : Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

PELITARIAU, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahun yang ke-5. Ia pun meminta kado adik kepada orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Iya Rafathar ditanya kemarin katanya mau dede bayi, punya adik lagi," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kediamannya, kawasan Andara, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Raffi Ahmad hanya bisa berdoa agar keinginan Rafathar bisa terwujud. Ia dan Nagita Slavina pun tak ada henti-hentinya untuk berusaha.

"Semoga dikasih," sambung pria yang kerap disebut sebagai Sultan Andara itu.

Karena masih belum bisa mewujudkannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan hadiah seekor kucing. Tak tanggung-tanggung, kucing yang diberikan tersebut ditaksir seharga Rp 50 juta.

"Kasih kucing. Dia memang lagi pengin kucing. Kemarin kan Nagita beli kucing dan Rafathar tiba-tiba jadi suka banget sama kucing. Jadi H-1 H-2 dia minta kucing, jadi aku telepon Denny Cagur minta cariin," ungkap Raffi Ahmad.

Kucing yang diberikan oleh Raffi Ahmad kepada Rafathar berjenis Scottish Fold. Rafathar pun senang saat diberikan kado tersebut.

"Untung jam 12 malam tepat ultah Rafathar dateng itu kucing. Jadi ultah dia sekarang nggak ada yang mewah, kondisi begini juga kan. Yang penting doanya sehat," tutur Raffi Ahmad.

"Nggak apa-apa lah. Dia Rafathar kan nggak tahu harganya, dia mau kucing, kita cari yang sehat aja, bukan yang sembarangan. Kan di rumah banyak orang jadi penginnya steril semua," lanjut Raffi Raffi Ahmad.

Mengenai keinginan Rafathar ingin seorang adik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak memiliki program khusus. Menurut Raffi Ahmad, biarkan hal itu berjalan sebagaimana mestinya.

"Nggak ada program khusus sedikasihnya aja. Kalau Rafathar kan baru sekarang mau punya adik, kemarin-kemarin nggak mau. Dia kayaknya seneng kucing karena mau punya ade mau digendong-gendong," tutup Raffi Ahmad. **prc4

 


sumber: detik.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved