DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Pekanbaru Kebanjiran

Editor :Bambang S Selasa,04 Agustus 2020 | 14:03:43 WIB
Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Pekanbaru Kebanjiran Ket Foto : Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Pekanbaru Kebanjiran

PELITARIAU, Pekanbaru - Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru dari tengah malam hingga pagi hari ini membuat beberapa sudut Kota Pekanbaru mendadak menjadi berubah 'danau'.

Salah satu daerah yang selalu langganan digenangi air ketika turunnya hujan adalah sekitaran SMPN 18 Pekanbaru atau Jalan Lili, Jalan Angkasa hingga memasuki Jalan Riau.

Pantauan wartawan di lapangan ketinggian air di lokasi tersebut cukup bervariasi. Ada yang setinggi mata kaki hingga hampir setengah lutut orang dewasa. Beberapa parit ataupun saluran air yang berada disekitaran jalan tersebut juga tertutup oleh genangan air.

Anto salah seorang warga setempat menuturkan bahwa pada subuh tadi ketinggian air bahkan hampir mencapai selutut orang dewasa. Beruntung air tidak memasuki pemukiman masyarakat yang mana disekitaran wilayah tersebut sangat banyak Rumah Toko (Ruko).

"Sebelum ada ruko-ruko ini disini nggak ada banjir, terus anak sungai ini sepertinya nggak jalan dengan betul. Jadi airnya pada ngeluap keluar semuanya," cakap Anto, Selasa (04/08/2020).

Ketika digenangi air, jalan Angkasa akan semakin menakutkan. Pasalnya jika tidak digenangi air saja jalan tersebut sudah banyak membuat korban yang berjatuhan lantaran kondisi jalan yang sangat buruk. Beberapa lubang di jalan hanya ditutup menggunakan pecahan batu dan juga ada beberapa lubang yang tidak ditutup.

Kendati genangan air masih cukup rawan dilalui untuk pengendara motor, banyak dari pengendara motor yang nekat untuk terus menerjang genangan air tersebut. **prc4


sumber: cakaplah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved