DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pilkada Dumai, PKS Serahkan SK Dukungan Edi Sepen-Zainal Abidin Hari Senin

Editor :Bambang S Sabtu,01 Agustus 2020 | 20:24:24 WIB
Pilkada Dumai, PKS Serahkan SK Dukungan Edi Sepen-Zainal Abidin Hari Senin Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin (EZA) yang maju di Pilkada Dumai 2020 bakal menerima SK dukungan dari DPP PKS. Menurut informasi yang diterima, penyerahan SK tersebut langsung dilakukan Ketua DPW PKS Riau, H Hendri Munief, Senin (03/08/20) lusa di Markaz Dakwah PKS Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

Turunnya SK DPP PKS itu memastikan langkah EZA menuju gelanggang Pilkada. Sebelumnya mereka berdua sudah mengantongi SK DPP PAN yang diserahkan langsung Ketua Umum H Zulkifli Hasan pada tanggal 17 Juli 2020 lalu di Jakarta.


Koalisi PKS-PAN yang masing-masingnya memiliki 4 dan 3 kursi di DPRD Kota Dumai telah memenuhi syarat minimal 20 persen atau 6 kursi di legislatif.


” InsyaAllah (SK DPP PKS) akan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Riau Hendri Munief kepada pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin hari Senin nanti,” ujar salah seorang pengurus PKS tadi sore di Pekanbaru.


Sebelumnya, deklarasi pasangan EZA yang rencananya digelar sebelum Idul Adha sempat tertunda. Penundaan ini diduga ada kaitan dengan belum turunnya SK DPP PKS.


Kendati pelaksanaan deklarasi tidak sesuai jadwal yang direncanakan, namun pasangan ini tetap intens turun ke masyarakat. Sejak beberapa waktu belakangan ini mereka aktif membangun komunikasi dengan banyak pihak.


Selain didampingi pengurus partai, sejumlah tokoh juga turut mendampingi EZA di setiap agenda sosialisasinya. Dibanding sejumlah bakal calon lainnya, kerja-kerja politik dan silaturahmi yang dilakukan EZA lebih mendominasi. Hal ini mungkin karena bakal calon lainnya masih disibukkan oleh kepastian perahu dan dukungan partai politik.


“ Sekarang mereka (Edi Sepen-Zainal Abidin) yang sering terlihat turun ke masyarakat. Yang lain mungkin masih sibuk mengurus partai,” ujar Ilham yang mengaku mengikuti perkembangan Pilkada Dumai melalui pemberitaan media massa. **prc4


sumber: riaucrime.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved