DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KONI Pekanbaru Gelar Pelatihan Pelatih se-Indonesia

Editor :Bambang S Kamis,18 Juni 2020 | 13:24:56 WIB
KONI Pekanbaru Gelar Pelatihan Pelatih se-Indonesia Ket Foto : Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, ST

PELITARIAU, Pekanbaru - Sejumlah program dan terobosan dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru dalam rangka peningkatan kualitas pelatih dan insan olahraga.

Kali ini, KONI Pekanbaru menggelar National Best Practice Training selama 3 hari mulai Kamis 25 hingga Sabtu 27 Juni 2020 mulai pukul 09.30 hingga pukul 11.30 WIB.


” Kita mengundang seluruh coach nasional untuk mengikuti kegiatan ini,” ujar Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, ST kepada riaucrime.com, Rabu (17/06/20) siang tadi.


Dikatakan Anis Murzil, sebagai pembicara atau narasumber pada hari pertama akan dihadirkan DR. Ria Lumintuarso (Director of ADC World Athletics) yang mengangkat Tema Best Practice of Physical Conditioning.


Kemudian pada hari kedua, materi akan disampaikan Prof. DR. Djoko Pekik Irianto (Ketua Asosiasi Profesor Keolahragaan Indonesia / APKORI) dengan tema Best Practice of Nutritions.


” Selanjutnya pada hari terakhir narasumber yang dihadirkan adalah DR. Miftakhul Jannah, S.PSi., M.PSi (Ketua Asosiasi Pelatih Mental Olahraga Indonesia / APMOI) dengan tema Best Practice of Mental Treatment. Saya sendiri bertindak sebagai host,” papar Anis Murzil, ST.


Untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta bisa mendaftarkan diri melalui bit.ly/trainingpekanbaru. Adapun persyaratannya dibagi dalam dua kategori peserta.


Untuk peserta asal Riau panitia menggratiskan biaya pendaftaran dengan catatan melampirkan rekomendasi dari ketua cabang olahraga di Pekanbaru dan melampirkan rekomendasi dari Ketua KONI kabupaten kota bagi peserta asal luar Kota Pekanbaru.


Sedangkan untuk peserta dari luar Riau, panitia memungut biaya pendaftaran sebesar Rp100 ribu untuk 3 hari training. Uang pendaftaran bisa ditransferkan melalui Rek Bank Riau Kepri (Kode : 119) norek 107-11-00007 a.n KONI KOTA PEKANBARU.


Untuk keseluruhan peserta, panitia akan menyediakan Best Knowledge, E-Certificate (3 Files) Dan Presentation Files (ppt).


” Kontak person kegiatan ini bisa menghubungi nomor telepon seluler 0812-7796-7707 (Wulan), 0823-8487-9096 (Keken) dan 0853-6303-2667 (Riska),” tutup Anis Murzil. **prc4


sumber: riaucrime.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved