DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Telur Ayam Kampung Mini Hebohkan Warga di Menggala Lampung

Editor :Bambang S Senin,08 Juni 2020 | 09:06:35 WIB
Telur Ayam Kampung Mini Hebohkan Warga di Menggala Lampung Ket Foto : Ibnu saat membandingkan telur normal dan telur mini miliknya

PELITARIAU, Tulang bawang - Aneh tapi nyata. Ada seekor ayam kampung di Menggala, Kabupaten Tulang Bawang bertelur hanya sebesar kelereng. Warga pun menjadi heboh. Warga ramai-ramai mendatangi si empunya telur ayam kampung mini itu, Ibnu di Jalan Perumnas Talang Tembesu, Menggala, Minggu (7/6/2020).

"Dulu sudah pernah bertelor, tapi nggak ada yang aneh. Tapi yang kedua ini kok ada telor yang kecil," kata Ibnu perubahan saat ditemui di lokasi.


Sambil menunjukkan telur ayam kampung mini itu, Mirna mengatakan, jika dibandingkan dengan ukuran normal, ukuran telur ayam kampung mini tersebut sangat mencolok dipandang mata. Ayam kampung tersebut bertelur sebanyak lima belas buah.


"Lima belas butir berukuran normal, satu lagi sangat mungil. Padahal lima belas telor itu, keluar dari satu rahim," ujarnya.


Mirna mengaku sehari-hari Suaminya tidak pernah memperlakukan ayam kampung berbulu burik itu secara istimewa. Makanannya juga biasa, sama seperti ayam kampung lainnya. Bahkan saat diketahui menghasilkan telur mini pun, pamannya juga memperlakukan ayam itu seperti biasa. Mirna dan Suaminya juga tidak punya rencana apa-apa terhadap telur mini itu.


"Ya nunggu hingga 21 hari ke depan, menetas saja," katanya sambil meletakkan telor ke sarang di dalam kandang dari bilah bambu. **prc4

 

sumber: klikwarta.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved