DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Didi Kempot Meninggal, Sobat Ambyar Diimbau Tidak Melayat ke Solo

Editor :Era Puspita Selasa,05 Mei 2020 | 12:09:14 WIB
Didi Kempot Meninggal, Sobat Ambyar Diimbau Tidak Melayat ke Solo Ket Foto : Didi Kempot.

PELITARIAU, Solo - Wafatnya Didi Kempot meninggalkan duka yang mendalam bagi jutaan penggemarnya. Hingga pukul 11.00 WIB jenazah pelantun lagu Pamer Bojo tersebut masih berada di Rumah Sakit Kasih Ibu, Jalan Slamet Riyadi, Solo.

Pantauan merdeka.com di RS, ratusan 'Sobat Ambyar, sebutan penggemar Didi Kempot, mendatangi area rumah sakit. Jalan di sekitar RS juga dipenuhi warga. Aparat kepolisian terlihat sibuk mengimbau massa agar tetap menerapkan social distancing.

"Jaga jarak, yang tidak berkepentingan jangan di sini. Jaga social distancing, tidak boleh bergerombol," teriak Endang anggota Polwan Polresta Surakarta.

Wali Kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, mengimbau para penggemar Didi Kempot untuk tidak datang ke rumah sakit maupun rumah duka di Solo. Hal tersebut penting untuk tetap menjaga imbauan pemerintah untuk tidak menimbulkan kerumunan.

"Ini masih Corona, jangan datang ke Solo biar mata rantai penyebaran virus corona bisa diputuskan. Kita doakan dari rumah saja," tandasnya.

Didi Kempot tutup usia 53 tahun pagi tadi di Rumah Sakit Kasih Ibu pukul 07.45 Wib. Dugaan sementara, Didi Kempot mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung. Didi Kempot rencananya dimakamkan di Ngawi. **prc5

sumber: merdeka.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved