DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Daftar Pebalap MotoGP 2021 Usai Suzuki Ikat Joan Mir

Editor :Bambang S Minggu,03 Mei 2020 | 08:10:48 WIB
Daftar Pebalap MotoGP 2021 Usai Suzuki Ikat Joan Mir Ket Foto :

PELITARIAU, Jakarta -  Suzuki resmi memperpanjang kontrak dengan Joan mir untuk musim balap MotoGP 2021 dan 2022. Berikut daftar susunan pebalap untuk kompetisi musim depan.

Mir dan Suzuki memastikan kesepakatan untuk dua musim berikutnya. Dengan demikian, Suzuki tetap mempertahankan duet Joan Mir dan Alex Rins.


"Saya bahagia mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan karier bersama Suzuki untuk musim 2021 dan 2022. Setidaknya saya akan tetap bersama warna ini untuk minimal tiga musim. Terima kasih pada David Brivio dan Suzuki atas dukungan dan kepercayaan pada saya," tutur Mir seperti dikutip dari Crash.


Brivio sendiri puas dengan keberhasilan Suzuki memastikan komposisi tim musim depan.


"Kami sangat bangga telah mencapai kesepakatan dengan Joan Mir dan membuat kami melengkapi komposisi untuk dua musim mendatang."


"Kami melihat sosok Joan Mir sebagai pebalap yang sangat berbakat sehingga penting bagi kami untuk melanjutkan perjalanan ini bersama dan bersama-sama mengambil keuntungan dari pengalaman yang telah kami dapatkan selama ini," ujar Brivio.


Dengan kepastian Mir bertahan di Suzuki, sejauh ini sudah ada dua tim pabrikan yang punya komposisi lengkap.


Sebelumnya, Yamaha lebih dulu memastikan kehadiran Fabio Quartararo dan Maverick Vinales sebagai duet tim tersebut musim depan.


Bursa pebalap biasanya ramai di tahun ganjil jelang akhir kontrak yang umumnya berdurasi dua tahun. Namun pandemi corona yang melanda musim ini membuat tiap tim tidak bisa melihat kemampuan pebalap hingga pertengahan musim.


Faktor finansial tiap tim setelah terkena hantaman pandemi corona juga bakal berpengaruh pada keputusan mereka untuk membentuk tim di musim depan. **prc4


sumber: cnnindonesia


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved