DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Tawuran di Jagakarsa, Satu Pelajar Tewas

Editor :Era Puspita Kamis,30 April 2020 | 12:41:43 WIB
Tawuran di Jagakarsa, Satu Pelajar Tewas Ket Foto : Tawuran di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

PELITARIAU, Jakarta - DKI Jakarta tengah menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kini, tawuran terjadi antar dua kelompok di Jalan Moch.kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Akibat tawuran ini, seorang pelajar berinisial ST (21) tewas setelah mengalami luka tusuk dan sabetan senjata tajam di tubuhnya.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada Kamis, 30 April 2020. Pihak kepolisian dari Polsek Jagakarsa membenarkan adanya peristiwa tersebut saat di konfirmasi VIVA.

" Tawurannya pagi tadi, ada satu korban di jalan moch.kahfi II, dan jasadnya sudah dibawa ke rumah duka," kata Kasie Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khaerul, Kamis, 30 April 2020.

Usai ST tak berdaya, seluruh rekan-rekannya langsung mengevakuasi korban ke lokasi aman. Selanjutnya sebagian mereka membawa ke RS Zahirah. Setelah sampai di rumah sakit dan dilakukan pertolongan namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Kasusnya masih didalami. Kami imbau juga kepada para orang tua jika memang anaknya masih sekolah untuk tidak diperkenankan pergi malam hari. Selain untuk mengantisipasi terjadi tawuran juga untuk keselamatan anak dimana marak aksi kejahatan di jalan," ujarnya. **prc5

sumber: viva.co.id


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved