DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Nikita Mirzani Bagi-bagi 500 Sembako di Momen Ulang Tahun Anak

Editor :Bambang S Selasa,28 April 2020 | 07:50:00 WIB
Nikita Mirzani Bagi-bagi 500 Sembako di Momen Ulang Tahun Anak Ket Foto :

PELITARIAU, Jakarta - Anak ketiga Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, berulang tahun yang ke-1 pada 28 April 2020. Pada momen ulang tahun anaknya, perempuan yang kerap disapa Niki itu memutuskan untuk bagi-bagi sembako.

Hal itu terlihat dari unggahan Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya. Ada ratusan sembako yang telah ia siapkan pada Senin (27/4).


“Alhamdulillah 500 sembako selesai sudah di-packing malam ini untuk dibagikan besok tepat di hari kelahiran anak Niki yang ketiga @arkana_mawardi28. Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Niki, Senin (27/4).


Dalam unggahan lainnya, Nikita Mirzani tampak mengunggah foto Arkana. Ia mengilas balik ketika buah hatinya tersebut lahir ke dunia.


“28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan dan cobaan yang harus mimi lewati. Dari yang dibilang pura-pura hamil. Dilaporin polisi sama orang-orang gila. Dan sama ayah kandungmu sendiri pun mimi di laporin ke polisi,” tulis Niki, Selasa (28/4) dini hari.


Niki menyebut Arkana sebagai anak yang super tangguh. Ia bilang begitu karena selama di dalam kandungan, Arkana tidak pernah menyusahkan.


“Diajak syuting sampai pagi pun palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin karena mimi terlalu sering kerja, jadinya kamu harus dilahirkan sebelum 9 bulan di dalam perut mimi. Mimi yang salah. Harusnya mimi enggak terlalu banyak ambil kerjaan,” tulis Niki.


Arkana sempat menjalani perawatan di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) karena lahir prematur. Niki mengaku sangat sedih kala mengingat hal itu. Namun, ia merasa bersyukur karena Arkana masih diberi kesehatan.


Kehadiran Arkana tidak hanya membahagiakan Niki. Kedua kakak Arkana juga merasakan perasaan serupa. Mereka senang dengan kehadiran sang adik.


“Ade terima kasih, ya, atas perjuangan ade untuk bisa hidup di dunia ini. Kalau mimi ingat-ingat ruang NICU, nanti bisa nangis 3 ember. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan kebahagian untuk mimi, kakak Oi dan abang Azka,” tulis Niki.


Dalam momen ulang tahun Arkana yang pertama, Niki menyampaikan harapan untuk sang buah hati. Ia mendoakan Arkana agar selalu sehat, menyayangi kedua kakaknya, dan bisa menjadi orang sukses kelak.


“Ade enggak harus jadi konglomerat. Nanti ade banyak utang. Ade harus jadi orang bahagia, sukses, dan paling penting jujur. Jadi orang pas aja ade. Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mobil tinggal beli dan lain-lain. Selamat ulang tahun yang ke-1, bahagia selalu anakku sayang, Arkana Mawardi,” tutup Nikita Mirzani. **prc4

sumber: kumparan


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved