DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berdasarkan survei Median berada di perin

Editor :Era Puspita Senin,27 April 2020 | 20:39:10 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berdasarkan survei Median berada di perin Ket Foto :

PELITARIAU, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berdasarkan survei Median berada di peringkat pertama dengan persentase 24,1 persen sebagai Kepala Daerah paling responsif menangani pandemik virus corona baru (Covid-19).

Pengurus Badan Pelaksana Harian (BPH) DPP Partai Demorat, Taufiqurrahman seperti diberitakan Rmol.id, Senin, 27 April 2020 mengutarakan, bukan hal yang aneh kalau Gubernur DKI menempati posisi teratas survei tersebut.

Karena, Anies Baswedan adalah kepala daerah yang paling pertama bereaksi atas adanya ancaman pandemik Covid-19 di ibukota.

"Bahkan jika kita flashback bulan lalu, saat Gubernur DKI mulai mengeluarkan kebijakan untuk menghentikan kegiatan murid di sekolah dan mengurangi jadwal dan operasional public transport di Jakarta, tidak sedikit yang mengkritik dan menyerang termasuk hambatan beberapa pihak di pusat," katanya, Senin 27 April 2020.

Dia menambahkan, meski sempat mendapat hambatan namun akhirnya semua pihak mengikuti langkah strategis yang dilakukan oleh Gubernur Anies.

"Itulah yang disebut dengan istilah benchmark," kata dia lagi.

"Tapi anehnya mengapa pemerintah pusat tidak disebut di dalam survei itu ya? Mungkin karena ujung tombak penanganan Covid-19 ini ada pemerintah daerah, bukan di pemerintah pusat?" tutur Taufiqurrahman. **Prc5

sumber: riau24.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved