DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Meski Di Tengah Corona, Komunitas SOC Pekanbaru Bagikan 40 Paket Sembako

Editor :Era Puspita Kamis,23 April 2020 | 16:56:35 WIB
Meski Di Tengah Corona, Komunitas SOC Pekanbaru Bagikan 40 Paket Sembako Ket Foto :

PELITARIAU, Pekanbaru - Meski saat ini pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia, dari Pekanbaru, Riau pada umumnya tengah mewabah, tak menyurutkan komunitas Simplicity of Charity (SOC) Pekanbaru untuk saling berbagi.

Penggagas komunitas SOC, Rafiad Darajat kepada Riau24.com mengatakan jika pihaknya menjelang Ramadhan 1441 H.

"Alhamdulillah, Tim SOC 5 ini kembali mengumpulkan donasi untuk pemberian bantuan kepada teman-teman yang membutuhkan," kata dia, Kamis, 23 April 2020.

Dia mengatakan, adapun bantuan yang juga digawangi oleh yang oleh  Syahrizal Efendi, Dahliana, Adi Sumarno, Jariah Fitri dan Fahmi, kali diberikan kepada para driver ojek online (Ojol), pedagang kecil dan keluarga tak mampu.

Dijelaskannya, penyaluran bantuan ini sudah dilakukan sejak tanggal 19 April 2020. Meski di tengah pandemi corona, penyebaran bantuan ini juga sesuai dengan peraturan yang diterapkan oleh pemerintah.

"Tidak seperti SOC sebelumnya dan mengingat wabah yang terjadi saat ini, anjuran untuk social dan physical distancing harus kita patuhi," lanjutnya.

Hingga hari ini, kata dia lagi, sudah tersebar 40 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, teh dan telur. Dia berharap, dengan bantuan yang disalurkan tersebut dapat memberi manfaat kepada yang membutuhkan.

"Insya Allah SOC selanjutnya akan lebih banyak lagi yang akan mendapatkan. Terimakasih untuk para donatur dan tim yang telah memberikan support dan doanya," tutupnya. **Prc5

sumber: riau24.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved