DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

KPU Inhu Penyelenggara Pemilu Berprestasi Peringkat I

Editor : Jumat,12 Desember 2014 | 04:46:00 WIB
KPU Inhu Penyelenggara Pemilu Berprestasi Peringkat I Ket Foto : Ketua KPU Inhu Muh. Amin Terima Penghargaan

PELITARIAU, Rengat-Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Inhu mendapatkan penghargaan sebagai Penyelenggara Pemilu Berprestasi Peringkat I. Penghargaan tersebut juga diterima oleh dua Kabupaten lainnya di Riau.

 

Penyerahan piagam penghargaan kepada KPU Inhu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Propinsi Riau Drr. H. Nurhamin S.Pt. MH, pada Jumat (12/12) di kantor KPU Propinsi Riau Pekanbaru. Turut hadir dalam acara tersebut tim penilai diantaranya Zulkifli M.Si, Ir. Tedi Sabli M.Si, Deni Kurnia , Ketua dan Sekretaris KPU se Riau serta undangan lainnya.

 

Ketua KPU Inhu Muh. Amin SE usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa apa yang diraih KPU Inhu merupakan hasil kerja keras selama ini. Yang sudah dilakukan oleh semua anggota KPU bersama dengan sekretariat serta juga penyelenggara sampai tingkat PPK, KPPS, PPS.

 

“Selain itu juga dukungan berbagai elemen masyarakat, pemerintah, swasta juga kalangan wartawan sangat besar. Jadi keberhasilan yang diraih KPU Inhu ini merupakan keberhasilan bersama, bukan keberhasilan Ketua KPU sendiri,”jelas Muh. Amin.

 

Untuk itu atas nama pribadi dan lembaga Muh. Amin mengucapkan terima kasih. Serta kedepan berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi serta prestasi yang sudah dicapai dapat terus dipertahankan.

 

Selain KPU Inhu penghargaan yang sama juga diperoleh KPU Kuansing dan juga KPU Meranti. Serta penghargaan juga diberikan kepada lembaga dan perseorangan yang peduli/pemerhati pemilu diantaranya FKUB Prof. HJ. Ellidar Chaidir  SH. MH, Dra. R. Deceu Berlian PurnamaM.Si dan Dr. Mexsasai Indra SH. MH (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved