DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jokowi Heran Harga Sembako Naik, Ustaz Zulkarnain Langsung Bilang Begini

Editor :Era Puspita Rabu,22 April 2020 | 14:08:24 WIB
Jokowi Heran Harga Sembako Naik, Ustaz Zulkarnain Langsung Bilang Begini Ket Foto :

PELITARIAU,Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Kementerian Perdagangan (Kemendag) dan instansi terkait lainnya untuk memastikan agar seluruh harga kebutuhan pokok terjangkau oleh seluruh masyarakat.

“Ini yang masih naik beras, mulai naik sedikit. Harga gula tidak bergerak sama sekali, justru malah naik jadi Rp 19.000 per kilogram, bawang bombai, bawang putih juga belum turun. Saya tidak tahu apakah dari Kementerian Perdagangan sudah melihat lapangannya bahwa ini belum bergerak,” heran Presiden Jokowi saat membuka rapat terbatas melalui telekonferensi dari Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, 21 April 2020 kemarin melansir tempo.co.

Menjelang Ramadhan pada akhir April 2020 ini, Presiden Jokowi meminta tidak ada kenaikan harga bahan pokok. Menteri dan pimpinan lembaga terkait diminta Kepala Negara untuk selalu memeriksa ke lapangan guna mengetahui pergerakan harga barang.

“Kita harus jaga betul-betul agar harga bahan-bahan pokok terjangkau rakyat, jangan sampai terjadi kenaikan,” ujar Presiden Jokowi.

Menanggpi keheranan Jokowi tersebut mendapat tanggapan dari ustaz Tengku Zulkarnain, melalui media sosial twitternya @ustadtengkuzul ia mengunggah komentar atas pemberitaan tersebut.

“Pak @jokowi HERAN harga beras naik. Juga harga gula naik, terus HERAN. Pak @jokowi anda itu Presiden. Mohon maaf kami rakyat tidak memerlukan KEHERANAN bapak. Kamu perlu tindakan bapak menurunkannya. **Prc5

sumber: riau24.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved