DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Terkuak Alasan Ducati-Maverick Vinales Tidak Berjodoh

Editor :Bambang S Minggu,19 April 2020 | 08:02:24 WIB
Terkuak Alasan Ducati-Maverick Vinales Tidak Berjodoh Ket Foto :

PELITARIAU, Spanyol - Bursa perpindahan pembalap menuju MotoGP 2021 diprediksi bakal ramai. Namun sebelum musim ini dimulai, beberapa tim sudah mengambil langkah untuk mengamankan pembalap bidikan.

Salah satunya tim Monster Yamaha. Mereka memperpanjang kontrak Maverick Vinales. Begitu cepatnya proses negosiasi antara Maverick Vinales-Yamaha terbilang mengejutkan.

Karena sebelumnya Ducati dikabarkan tertarik membajak Vinales. Pada sebuah wawancara bersama SkySport.it, Vinales membenarkan ada ketertarikan dari pihak Ducati.

Namun dirinya dan pabrikan asal Italia itu tidak berjodoh karena sang pembalap memiliki keyakinan kans jadi juara dunia semakin membesar jika bertahan di Yamaha.

"Saya punya hubungan baik dengan Davide Tardozzi (manajer Ducati). Sebenarnya sangat sulit memilih antara Ducati dan Yamaha," kata Vinales.

"Pada akhirnya saya memilih Yamaha karena saya ingin mencoba memenangkan titel juara dunia. Saya tidak tahu apakah memiliki peluang tersebut jika pergi dari Yamaha," tambahnya.

Cocok dengan Gaya Balap Ducati

Meskipun begitu, Maverick Vinales mengungkapkan dirinya punya keyakinan bahwa gaya balapnya bisa cocok dengan karakteristik motor Ducati Desmosedici.

"Motor Ducati sangat powerful. Motor yang cantik, dan salah satunya karena komponen aerodinamika. Tapi motor Yamaha kami juga sangat cantik," eks pembalap Suzuki itu menuturkan.

Pada kesempatan ini, Vinales turut menegaskan meski baru saja memperpanjang kontrak dengan Yamaha, bukan berarti dirinya bakal menghabiskan sisa karier MotoGP di tim berlambang garpu tala.

"Masa depan? Siapa yang tahu. Mungkin saya bisa saja kembali ke Suzuki. Tapi sekarang, yang saya pikirkan hanya menang bersama Yamaha," tegas pembalap asal Spanyol itu. **prc4

sumber: bola.com


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved