DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Belum Genap 2 Bulan Menikah dengan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Positif Hamil

Editor :Bambang S Sabtu,18 April 2020 | 09:39:11 WIB
Belum Genap 2 Bulan Menikah dengan Arsya Wijaya, Jane Shalimar Positif Hamil Ket Foto : Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

PELITARIAU, Jakarta - Jane Shalimar tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan pengusaha bernama Arsya Wijaya. Sejak dua hari belakangan, pesinetron berusia 39 tersebut telah mengisyaratkan hal itu melalui unggahan Instagram.

"Kemarin sudah cek langsung ke dokter untuk memastikan karena, kan, sudah tiga kali pakai test pack, positif. Pas USG masih belum kelihatan. Dua minggu lagi cek ulang," ujar Jane Shalimar.


Meski baru menikah, ini bukan pertama kali Jane Shalimar hamil. Ia sudah memiliki seorang anak bernama Muhammad Zarno dari pernikahan terdahulunya, yang bertahan selama dua tahun dan berakhir dengan perceraian pada 2006, bersama Vebryanto Indra Kusuma Jahja.


Ya, jarak kehamilan pertama dan keduanya cukup jauh, belasaan tahun.


"Nah ini dia, sudah lupa rasanya hamil gimana. Ha ha. Yang beda hanya tempo hari tiba-tiba mual pas lagi di jalan, terus kadang pusing. Iseng-iseng, pas ke supermarket, diam-diam beli lima test pack," tutur Jane Shalimar.


Setelah menggunakan test pack selama tiga hari berturut-turut dan hasilnya selalu positif, barulah Jane Shalimar memberi tahu suaminya.


"Dia sempat enggak percaya, terus peluk aku," ungkap pemain sinetron Padamu Aku Bersimpuh tersebut.


Menutup perbincangan, Jane Shalimar mengaku telah sempat mengidam. Ia juga merasakan perubahan dalam diri sejak hamil.


"Ngidam satai kambing muda, sudah kesampaian kemarin. Selebihnya jadi lebih kolokan saja," pungkas Jane Shalimar. **prc4


sumber: kumparan


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved