DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Seorang Warga Pangkalan Kerinci Dinyatakan Positif Covid-19

Editor :Bambang S Kamis,02 April 2020 | 21:03:17 WIB
Seorang Warga Pangkalan Kerinci Dinyatakan Positif Covid-19 Ket Foto : Tim lansung melakukan penyemprotan Desinfektan untuk sterilisasi

PELITARIAU, Pelalawan - Pemkab Pelalawan melalui Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID 19 Asril, M.Kes, Membenarkan Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masyarakat Pangkalan Kerinci yang di rawat di RS Santa Maria Pekanbaru Positif Covid-19.

 

Hal ini disampaikannya, saat berada di lokasi kediaman Pasien Yang positif Corona RBT (50). Tim langsung melakukan penyemprotan Desinfektan untuk sterilisasi domisili Kamis (4/3/20).

 

"Ini langkah cepat kita setelah mendapat rilis dari pemprov Riau memang 1 Pasien yang postif Covid-19 berasal dari Pelalawan" Ujarnya.

 

Lanjut Asril, NSP menjadi pasien ke-7 di Provinsi Riau yang positif korona, selama ini memang sudah ada isolasi di Rumah Sakit Santa Maria Kota Pekanbaru dan pasien harus melaporkan perjalanan dari daerah terjangkit yang Jakarta yang sudah di nyatakan zona merah.


"Saat ini 3 anggota keluarga RBT langsung diisolasi di RSUD Selasih, sementara NSP Saat ini masih diintensifkan, Kita berharap cepat pulih" Ujarnya. ** prc4

 


sumber: riauterkini


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved