DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PT TPP Ikut Perangi Covid-19, Ini Yang Dilakukannya

Editor :Bambang S Rabu,25 Maret 2020 | 16:37:58 WIB
PT TPP Ikut Perangi Covid-19, Ini Yang Dilakukannya Ket Foto : Pencegahan virus corona memang harus di tangani secara serius, agar karyawan juga staf serta orang lain baik yang bekerja di PT TPP ini maupun tamu terhindar dari virus corona covid 19, dan ini tentunya sesuai anjuran Presiden RI Bapak Joko widodo

PELITARIAU, Inhu - Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Tunggal Perkasa Plantation (PT TPP) anak perusahaan Grup Astra di Air molek, kecamatan penyu kabupaten, Inhu Provinsi Riau, melakukan giat perang terhadap Covid -19.

Kegiatan ini dilakukan sejak Selasa (24/3/2020), kegiatan ini menunjukkan kepedulian Perusahaan yang mempekerjakan karyawan dan keluarga serta orang lain terhadap apa yang terjadi saat ini, dengan melakukan tindakan pencegahan masuknya virus corona (covid-19).


"Untuk melakukan pencegahan masuknya virus corona kita melakukan penyemprotan terhadap lingkungan perusahan serta lingkungan sekitar perusahaan" ucap Administratur PT TPP Januar Wahyudi melalui Hadi Sukoco selaku CDO PT. TPP, Rabu (25/3/2020).


Dikatakan, Penyemprotan ini kita lakukan di wilayah perkantoran, pabrik, dan kendaraan yang datang ke perusahaan (PT TPP), hal ini guna mengantisipasi segala kemungkinan yang timbul akibat penyebaran virus Corona.


Menurut nya, pencegahan virus corona memang harus di tangani secara serius, agar karyawan juga staf serta orang lain baik yang bekerja di PT TPP ini maupun tamu  terhindar dari virus corona covid 19, dan ini tentunya  sesuai anjuran Presiden RI Bapak Joko widodo, paparnya.


untuk melawan dan mengantisipasi covid 19 ini  Bukan hanya rumah karyawan ataupun staff saja yang kita lakukan penyemprotan, tetapi rumah masyarakat yang dekat dengan pusat perkantoran  PT TPP juga dilakukan penyemprotan,” terangnya.


Bahkan katanya, setiap karyawan dan karyawati serta staff yang bekerja di PT TPP maupun tamu yang masuk dilakukan pengecekan suhu melalui medis kesehatan.


“Sejauh ini belum ada karyawan, karyawati maupun staff yang bekerja di PT TPP yang terindikasi mengalami gejala terjangkit virus corona (covid 19),” terangnya.


Dirinya berharap kepada seluruh karyawan, karyawati dan staff PT. TPP untuk bersama-sama berdoa, berusaha, menjaga dan memerangi virus corona ini secara serius.


“Sehingga musibah virus corona (covid-19) ini  dapat cepat teratasi, cepat berlalu dan segera berhakhir,” harapnya. **Prc4


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved