DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekian Lama Tertutup, Aktor Senior George Rudy Ungkap Cerita Menjadi Mualaf Lewat Adegan Film

Editor :Bambang S Jumat,20 Maret 2020 | 21:04:54 WIB
Sekian Lama Tertutup, Aktor Senior George Rudy Ungkap Cerita Menjadi Mualaf Lewat Adegan Film Ket Foto : George Rudy

PELITARIAU, Jakarta - Seorang aktor senior George Rudy menjadi mualaf lewat salah satu adegan film yang dimainkannya. Ia menyambut kedatangan Islam dulu sebelum akhirnya menjadi mualaf.

Nama aktor senior George Rudy begitu terkenal di era 70-an. Ia kerap membintangi film aksi bersama aktor-aktor senior lainnya.

Meskipun namanya sempat meredup setelah beberapa waktu laku di layar kaca Indonesia, ketenarannya kembali dikenal saat ikut dalam sinetron muda-mudi yang booming beberapa waktu lalu.

Dengan akting dengan aktor muda dan berbakat seperti Stefan William, nama George Rudy kembali terangkat.
Ia kembali menunjukkan eksitensinya di dunia hiburan saat membintangi sinetron Anak Langit.

Bicara soal keyakinannya, George Rudy akhirnya membuka kisah spiritualnya yang ternyata sejalan dengan karirnya di dunia hiburan.

Rupanya aktor senior yang dulunya beragama non-muslim ini menjadi mualaf lewat salah satu adegan film yang diperankannya.

Seperti yang dikutip dari laman Sosok.id, Rudy mengaku menemukan keyakinannya saat memerankan sebuah adegan ibadah.

Kisah itu diungkapnya dalam video Youtube berjudul ‘PERJALANAN MENJADI SEORANG MUALAF!!!!’ dalam saluran George Rudy Official.

"Saya mulai pada saat tahun 1977, pada saat waktu itu saya syuting Balada Dua Jagoan di situ dalam satu adegan saya harus melaksanakan salat,” ujar George Rudy memulai ceritanya.

Saya bilang (ke sutradara) 'bang saya non-muslim.' 'Ga apa-apa ini hanya untuk menunjukkanbahwa tokoh ini seorang muslim' (jawab sutradara), ”lanjutnya.

Aktor senior kelahiran 1954 ini kemudian menambahkan itu hanya melakukan di rakaat terakhir kompilasi salam saja. ** prc4

Sumber padangkita
Kamis, 19/03/2020 | 07:45 WIB


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved