DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kader Balik Kanan, Musda Partai Golkar Riau Ditunda

Editor :Ramdana Minggu,01 Maret 2020 | 14:40:28 WIB
Kader Balik Kanan, Musda Partai Golkar Riau Ditunda Ket Foto : Tempat Musda Golkar di Hotel Labersa sepi karena Musda ditunda.

PELITARIAU, Pekanbaru - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Riau batal digelar hari ini, Ahad (1/3/2020). Pantauan wartawan di Hotel Labersa, tempat Musda sudah dipersiapkan. Namun tempat itu mulai sepi, karena Musda tidak jadi dilaksanakan.

Kader partai Golkar dari berbagai daerah di Riau yang terlanjur datang, mulai balik kanan alias meninggalkan Hotel Labersa.

Ketua SC Pelaksana Musda, Masnur, mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menginformasi lebih awal penundaan ini. Karena informasi penundaan tersebut mendadak.

"Mana yang bisa kita hubungi, kita hubungi. Karena kan mendadak informasinya tadi malam. Ormas banyak sudah datang. Kuansing, Dumai, Al Hidayah, Kosgoro datang dari daerah. Terpaksa kita lapangkan hati ini," kata Masnur.

Salah seorang kader yang hadir, Ramos Teddy Sianturi mengatakan bahwa dirinya positif thingking atas apa yang terjadi.

"Kita positif Thingking saja, kita berdoa sama-sama mana yang terbaik untuk partai," ujar Ramos yang juga anggota DPRD Riau ini.

Sampai saat ini, lokasi tempat pelaksanaan Musda sudah sepi.**prc
Sumber: cakaplahcom


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved