DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Enak, Murah Meriah dan Legit Ini Kue Leker Yang Lagi Viral di Tembilahan

Editor :Yudha Kamis,23 Januari 2020 | 13:10:21 WIB
Enak, Murah Meriah dan Legit Ini Kue Leker Yang Lagi Viral di Tembilahan Ket Foto :

PELITARIAU, Inhil - Kue Leker, Siapa yang tidak kenal jajanan murah meriah "Terenak" di Tembilahan ini. Jajanan dengan ukurannya yang tipis dan berbentuk setengah lingkaran ini mampu membuat lidah bergoyang karena kelezatannya.

Penjual Kue Leker tersebut adalah Saiful. Ia memulai usaha Kue Leker di Tembilahan semenjak tahun 2012 lalu.

"Kan semenjak kamu kelas 5 SD, saya sudah jualan, saya ingat itu," ujarnya dengan gelak tawa saat bersama wartawan yang sudah kenal dengan penjual sedari kecil, Kamis (23/01/2020).

Kue Leker tersebut dijual dengan harga Rp1.000 perkepingnya dengan toping seperti Coklat, Blueberry, Stroberi, Durian, Keju dan lainnya.

Lelek, sapaan akrabnya, berjualan dengan pindah-pindah tempat mangkal dari sekolah ke sekolah yang ada di sekitar Tembilahan.

"Belum ada niat mau buka kios nih, soalnya kebanyakan pelanggan juga bikin pusing," sambungnya.

Begitulah kepribadian Saipul, orangnya baik dan ramah kepada setiap pelanggan. Kenyataannya, jika Lelek mulai berjualan pada pagi hari, belum sampai waktu siang, memang Kue Lekernya selalu habis diburu pelanggan.

Untuk informasi, Lelek ini sering mangkal di Jalan M. Boya, didepan SD 004 Tembilahan. Lelek tersebut juga menerima pesanan Kue Leker, dapat menghubungi : 0822-8598-3763. **MLC/Prc1


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved