DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

AWONKS TECH SPEEDSHOP Sambet 7 Piala di Kejuaraan Event GrassTrack dan Motor Cross

Editor :Herman Minggu,19 Januari 2020 | 20:59:22 WIB
AWONKS TECH SPEEDSHOP Sambet 7 Piala di Kejuaraan Event GrassTrack dan Motor Cross Ket Foto : Tim AWONKS TECH SPEEDSHOP bersama Manager Hendra foto bersama usai menerima hadiah

PELITARIAU, Meranti - Final event grass track dan motor cross dalam rangka Hut Kabupaten Kepulauan Meranti 11 bertempat di Sirkuit Danau Maini Desa Maini Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Ahad ( 19/1/2020).

Adapun yang hadir saat acara tersebut Kapolres Kep. Meranti AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDYAT, S.ik MH, Bupati Kab. Kep. Meranti yang diwakili oleh Kadispora Kab. Kep. Meranti RIZKY HIDAYAT, S.STP.

Kabag Ops Polres Kep. Meranti KOMPOL JONI WARDI SH,Kasat Intelkam Polres Kep. Meranti AKP SYAIFUL, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU A GD SIMAMORA, S.H, Kanit IV Sat Intelkam Polres Kep. Meranti IPDA SOEHARMANTO, Ketua Komisi Roda 2 Provinsi Sdr. ANDI MAGEK, KORWIL IMI Kab. Kep. Meranti Sdr. TRI NUGROHO.L, KONI Kab. Kep. Meranti Sdr. YONO,Personil Penganman Polres Kep. Meranti berjumlah 19 Personil.

Adapun kelas yang dipertandingkan yakni kelas bebek modif 130 cc, kelas sport and ntrail,kelas exsecutif, kelas campuran lokal Meranti, bebek standart.

Peserta yang mengikuti ajang event grass track dan motor cross dalam rangka Hut Kabupaten Kepulauan Meranti 11 bukan saja dari kabupaten Kepualuan Meranti melainkan dari kota Pekanbaru,dan Bengkalis dan para peserta yang mengikuti event ini lebih kurang 100 starter dan di saksikan ribuan penonton. 

Saat awak media ini menyambangi Manager Tim "AWONKS TECH SPEEDSHOP" Hendra mengatakan tetimakasih saya ucapkan kepada panitia penyelenggara dan para Starter khususnya kepada AWONKS TECH SPEEDSHOP Tim  karna  selamat dalam bertanding dan membanggakan Kabupaten Meranti karna Tim AWONKS TECH SPEEDSHOP kita ini menjadi Juara di Kelas Exsecutif di mana pembalap AWONKS TECH mendapat Juara 1 atas nama Hudie Bratasena yang notabene nya beliau adalah satu-satunya stater senior yang dimiliki Kabupaten Meranti.

Selanjutnya kelas bebek modifikasi 130cc mendapat juara 1 atas nama Hikie Medyu yang beliau juga seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Selatpanjang.

Dikelas yang lainnya juga pembalab dari Tim AWONKS TECH juga mendapat juara III masing-masing atas nama Ghatun Nada dan juga Ade Welo di kelas bebek standart modifikasi namun tidak di pungkiri lagi ternyata Tim AWONKS TECH juga menyambet juara V atas nama Herry Pribadi, beber Hendra.

Selanjutnya Ismed Penasehat Tim Awonks Tech yang juga ayah dari Croser Hikie Medyu yang memperoleh Juara I sangat senang apa yang menjadi cita-cita Tim tercapai yang utama ya keselamatan namun kita juga bersyukur atas pencapaian Tim Awonks Tech ini, mudah-mudahan pemerintah daerah khususnya kabupaten meranti bisa sedikit memberikan perhatian kepada anak-anak atau pun adek-adek kita ini di dalam olah raga motor ini,tutup ismed.

Setelah dilihat dari Piala yang di raih oleh Tim Awonks Tech,Tim mereka lah yang berhak menjadi Juara Umum di Final event grass track dan motor cross dalam rangka Hut Kabupaten Kepulauan Meranti 11 tahun 2020 ini dengan tujuh buah piala. ** adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved