DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Insya Allah Pasangan " MAJU " Berlayar Dengan Partai Demokrat

Editor :Herman Sabtu,11 Januari 2020 | 17:12:10 WIB
Insya Allah Pasangan Ket Foto : Pasangan " MAJU " dan Tim foto bersama

PELITARIAU, Pekanbaru  - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau melaksanakan tahapan proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak 2020 mendatang, kegiatan dilaksanakan dikantor DPD Partai Demokrat Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, sabtu (11/1).

DPD Demokrat Riau mengumpulkan seluruh Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di 9 Kabupaten/Kota yang telah melakukan pendaftaran di DPC Demokrat sekabupaten/Kota di Riau, tak terkecuali untuk Kabupaten Termuda di Riau yakni Kepulauan Meranti.

Turut hadir Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti disana yakni Pasangan Maju (Masrul Kasmy - Yulian Norwis), Pasangan Berseri (Said Hasyim - Heri Saputra) dan Tengku Mustafa.

Terlihat kompak, rombongan Tim Maju datang dari Selatpanjang ikut memeriahkan kegiatan tersebut. Dengan berseragam warna hitam, yang bertuliskan Tim Relawan Maju.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Asri Auzar, SH, M.Si, menyampaikan dihadapan para Balon tentang mekanisme partai. 

"Bahwa kami dari DPD Partai Demokrat, akan memberikan hasil survey dari lembaga terpercaya kepada DPP Partai Demokrat 3 urutan nama teratas. Hasil ini akan kami perlakukan sama bagi semua. Baik bagi kader sendiri ataupun bukan kader. Kami hanya akan memberikan usulan, sepenuhnya DPP lah yang akan memutuskannya,"_Ujar Asri Auzir Ketua DPD Demokat Riau.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Partai Demokrat dan Doa. Kemudian kata sambutan oleh Ketua Desk Penjaringan Partai Desmiyanto dan Ketua DPD  Partai Demokrat. 

Kegiatan ditutup dengan pengambilan surat hasil lolos pemberkasan dan Foto bersama. Dari pantauan awak media, terlihat pasangan Berseri dan Tengku Mustafa akrab berfoto dengan pasangan MaJu dan Tim. ** rls


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved