DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kader PAN Inhu Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada 2020

Editor :Fauzi Jumat,03 Januari 2020 | 00:07:08 WIB
Kader PAN Inhu Dapat Rekomendasi Maju di Pilkada 2020 Ket Foto : Foto Surat Rekom Dari DPP, DPW Dan DPD Sudah Diterima Oleh Rudy Hartono Sepakat Dicalonkan Pilkada 2020

PELITARIAU, Inhu - Rekomendasi nama Calon di pilkada 2020 pertama saat ini di Kab Inhu baru Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor 66/PILKADA/XII/2019. 

Dimana dalam surat tersebut menyetujui dan merekomendasikan kader PAN Inhu, Rudy Hartono ST IAI sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Inhu periode 2021 - 2026.

Sejumlah Bakal Calon (Balon) yang akan maju Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Inhu tahun 2020 mulai mendapatkan dukungan dari partai politik diantaranya seperti PAN Inhu.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD PAN Kab Inhu tentang adanya rekomendasi tersebut. "Benar, surat rekomendasi dari DPP PAN tentang rekomendasi sebagai calon Bupati/Wakil Bupati sudah diserahkan DPW PAN Riau pada Ahad (29/12/2019) kemarin," ujar Rudy Hartono ST IAI, saat ditemui wartawan pelitariau.com di Pematangreba, Kamis (2/1) sore.

Dalam surat tersebut kepadanya diminta mencari pasangan calon Bupati/Wakil Bupati. Selain itu mendapatkan dukungan melalui Koalisi Parpol lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2020. Siapapun calon bupati dan wakil bupati, tergantung dari komunikasi partai, ungkapnya.

Melalui surat rekomendasi juga diminta melakukan komunikasi intensif dengan PWP, DPD, DPC hingga ketingkat ranting. Hal ini dimaksudkan untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada tahun 2020.

Tentang komunikasi Parpol untuk pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati, Pria keseharian beprofesi Arsitektur itu menyebutkan bahwa, komunikasi telah terjalin dengan PKS dan Perindo. Komunikasi masih terjalin dengan baik, ucapnya.

Untuk Pilkada mendatang sebagai syarat pencalonan butuh delapan kursi. Sedangkan PAN hanya ada tiga kursi. PKS ada empat kursi dan Perindo ada dua kursi. Jumlah kursi ini sudah memenuhi syarat pencalonan,terangnya.

Sebagai kaderisasi PAN, Partai berlambang Matahari selagi ada dukungan dari Pimpinan partai dan masyarakat untuk maju pilkada 2020 satu langkah pun tidak akan menyerah berkompetisi dipilkada apalagi kedepan warga inhu sangat membutuhkan seorang pemimpin yang punya niat untuk membangun negeri "Artinya bukan calon pemimpin kaleng kalengan," jelas Rudy Hartono.**(prc3)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved