DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pasangan "MAJU" : Kita Masih Serumpun Ciptakan Suasana Politik Dengan Kondisi Nyaman

Editor :Herman Selasa,03 Desember 2019 | 08:02:22 WIB
Pasangan Ket Foto : Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati " MAJU" Beserta Simpatisan

PELITARIAU, Meranti - Menghadapi pemilukada kepulauan meranti 2020, Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dengan slogan MAJU,Dan Dewan Pimpinan (DPC) Partai Demokrat mengajak seluruh element masyarakat untuk ciptakan suasana politik dengan kondisi nyaman.

Hal ini di sampaikan oleh oleh bakal calon bupati Drs H Masrul Kasmy Msi, di sela-sela menghadiri acara penyerahan hasil verifikasi tim penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati melalui Partai demorat kepulauan Meranti.

“Kami dari pasangan bakal calon dengan slogan MAJU berharap kepada seluruh kepulauan meranti 2020 ini dengan situasi yang nyaman,Kata Masrul.

Lanjut H Masrul lagi, kita semua para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan maju di pilkada kepulauan meranti nanti masih satu rumpun.

Begitu juga masyarakat kita yang akan mengikuti pemilihan, Terlepas beda dukungan atau pilihan,Kita harapkan jangan mejadikan latar belakangnya yang berebda-beda atau asalnya dari mana untuk dijadikan penyebab ketidak nyamanan,Namun lihatlah komitemen kita sejauh mana keseriusan kita membangun kampung halaman halaman kita ini.

Kami minta,Jangan cari pasal,Istilahnya hidupkan saja lilin kita jangan   menghembus lilin orang,kalau kita ingin maju,Kita ini memilih pemimpin,dan semuanya putra terbaik..

Sementara itu,Muzamil baharudin ketua DPC Partai Demokrat kepulauan meranti menambahkan,Kita masyarakat kepulauan meranti sudah tiga kali mengikuti pilkada,Dan pilkada itu bertujuan untuk memilih pemimpin,Jadi berloma-lombalah memilih pemimpin jangan berlomba-loma kearah yang tidak bagus.

Dan tidak dapat kita pungkiri juga,Di setiap moment menjelang pemilukada,di akar rumput sering terjadi geseksan antar pendukung paslon,sehingga menimbulkan ketidak nyamanan kita antar sesama warga,bahkan ada saling tidak betegur,nah pola seperti ini lah yang harus kita jauhi atau kita buang jauh-jauh.

Mari kita tinggalkan hal-hal yang tidak elok. tujuan kita di pilkada meranti ini mencari pemimpin bukan mencari ketidak nyamana apalagi sampai perpecahan. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved