DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Meranti Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Desa Tanjung Bakau Rangsang

Editor :Herman Sabtu,30 November 2019 | 01:26:53 WIB
Sekda Meranti Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Desa Tanjung Bakau Rangsang Ket Foto : Yulian Norwis (memakai kopiah Putih) saat menuju ketempat acara Maulid Nabi

PELITARIAU, Meranti - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, SE. MM, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Musholla Baburrahman Desa Tanjung Bakau Kecamatan Rangsang, Jum'at (29/11/2019).malam

Acara yang dilaksanakan oleh pengurus Musholla Baburrahman tersebut juga dihadiri  Setdakab H.Yulian Norwis , Camat Kecamatan Rangsang Tunjiarto, Kapolsek Rangsang, Kholifah kecamatan rangsang KH.Hasbullah  ilham, Forkopimcam,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat setempat, serta para undangan. 

“Kami berterima kasih atas kehadiran pak Sekda dan rombongan pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H malam ini, semoga anak-anak di Desa ini semakin mencintai Al-Qur'an,dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan ini,dan mohon kiranya di maafkan atas adanya kekurangan dalam memberikan layanan ,” terang Jupri ketua panitia pelaksana. 

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti,H Yulian Norwis menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Meranti sangat mengapresiasi yang  setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan peringatan Mauli Nabi besar Muhammad SAW, ini bukti kecintaan kita selaku umat Nabi Muhamad SAW, ucap sekda. 

Pemerintah kabupaten Meranti terus berkomitmen dalam mensukseskan pemerataan pembangunan di berbagai bidang dari Kota sampai pelosok Desa,tentunya ini terlaksana atas partisifasi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Meranti juga sangat mendukung upaya pengembangan ekonomi masyarakat sesuai potensi yang di miliki oleh wilayahnya masing-masing.

Kami sangat bangga atas tingginya antusias dalam menyambut kegiatan keagamaan khususnya penyelenggaraan ibadah ummat islam.

Kami juga sangat mendukung serta berharap sekali melalui syiar agama islam ini dapat menjadi alat pemersatu antar masyarakat yang ada di wilayah ini, 

Yulian Norwis juga menjelaskan tentang hakikat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kata sekda, hadirnya Rasulullah SAW di muka bumi bertujuan untuk menyempurnakan akhlak manusia agar bertaqwa kepada Allah SWT.

“Sejarah Islam telah mencatat bahwa perjuangan Nabi Muhammad SAW saat menjalankan tugas kerasulannya dalam menyampaikan risalah agama mendapat banyak tantangan dan rintangan namun berkat wahyu Allah SWT yang selalu memberikan cahaya dan Malaikat Jibril yang selalu mendampingi maka perjuangan beliau dapat dilewati, Al-Qur’an yang diwahyukan kepada beliau dapat disampaikan kepada ummatnya dan kita pedomani sampai sekarang,” sebut Sekda. 

Terakhir Yulian Norwis mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk menyegarkan kembali pengakuan cinta ummatnya kepada Rasulullah, dengan disertai perbuatan nyata sebagai perwujudan rasa cinta itu sendiri, tutup Yulian Norwis. 

Acara tersebut juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Jufri. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved