DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kedatangan Sekda Meranti H Yulian Norwis di Sambut Hangat Masyarakat Lemang

Editor :Herman Kamis,28 November 2019 | 10:01:56 WIB
Kedatangan Sekda Meranti H Yulian Norwis di Sambut Hangat Masyarakat Lemang Ket Foto : Yulian Norwis saat menyerahkan hadiah lomba hadroh di desa Lemang

PELITARIAU, Meranti - Atas nama Pemerintah kabupaten kepulauan Meranti,Sekda Drs H.Yulian Norwis,SE.MM menghadiri acara penutupan Fesival Hadroh Ke-1 Se Kecamatan Rangsang Barat, Sekaligus Tabligh Akbar dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Nabi Besar Muhammad SAW. 

Kegiatan tersebut di taja oleh Ikatan remaja mesjid harjo Sari Desa Lemang Kecamatan Rangsang Barat pada rabu 27 november 2019 yang di mulai pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pukul 23.00 WIB. 

Turut hadir dalam acara tersebut,Selain Sekda kabupaten kepulauan meranti H Yulian Norwis juga di hadiri anggota DPRD Dapil III Kabupaten Kepulauan Meranti Suji Hartono, Camat Rangsang Barat,Kapolsek Rangsang barat,Kepala Desa Lemang : Herman Umar,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pemuda,Turut hadir mengisi tausyiah Penceramah yang di undang langsung dari Bojonegoro, Jawa Timur yakni Ustadz Abdullah.

Rangkaian acara yang di hadiri ratusan ummat islam itu di awali dengan Hadroh dari Remaja Mesjid Harjo Sari,Pembacaan Al-Qur'an,Sambutan Ketua Panitia,Sambutan Sekda yang diawali penyerahan bantuan dana kepada Remaja Mesjid.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik acara ini dan saya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya festival hadroh yang sekaligus Tabligh akbar ini.Kata H Yulian Norwis.

 Disempaikan juga,Peringatan hari lahir Nabi Besar Muhammad S.A.W Tahun 1441 H Ini merupakan salah satu momentum baik bagi generasi muda masa kini dimana hal ini merupakan salah satu wujud cinta kepada nabi, dalam bentuk kesenian".

"Dimana melalui kesenian islami ini bisa menjadi wadah remaja demi menghidari diri dari kenakalan remaja yang sedang mewabah dan marak di wilayah kita sekarang ini".

"Mudah-mudah tahun depan bisa lebih semarak lagi dan peminatnya sudah tidak hanya tingkat kecamatan rangsang barat saja, melainkan hingga sampai ke tingkat kabupaten".

"Hadroh Kabupaten Kepuluan Meranti merupakan yang terbaik Se Provinsi Riau yang beberapa waktu lalu telah mendapatkan penghargaan dari Kabupaten Kepulauan Meranti".

Terakhir Sekda kembali mengucapakan terimakasih kepada panitia penyelenggara. "Semoga Festival Hardoh yang Ke-1 di Kecamatan Rangsang Barat ini sukses.

Dan mudah-mudah akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Dengan Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Acara Festival Hardoh Se-Kecamatan Rangsang Barat saya nyatakan Resmi di tutup. Bagi yang mendapat juara saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum untuk terus belajar dan meningkatkan lagi untuk berprestasi kedepan".**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved