DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ganda Putri dan Tunggal Putra Harumkan Nama Meranti Ajang PBSI Kejurprov Riau di Indragiri Hulu

Editor :Herman Minggu,17 November 2019 | 22:03:12 WIB
Ganda Putri dan Tunggal Putra  Harumkan Nama Meranti Ajang PBSI Kejurprov Riau di Indragiri Hulu Ket Foto : Ketua dan pengurus PBSI Meranti saat mengantar Atlit Badminton bertanding dan saat menerima hadiah pertandingan di Indra Giri Hulu Rengat

PELITARIAU, Meranti - Setelah berlangsung selama lima hari penuh,dari tanggal 13  s/d 17 November,  Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis PBSI Riau Bupati Inhu Cup 2019, diikuti seluruh Kab/ kota se Riau dilaksanakan di Gor Danau Raja, Rengat Indra Giri Hulu akhirnya tuntas dan ditutup secara resmi oleh Ketua Umum PBSI Riau Eri Zulhendrizal. Spd, Ahad, (17/11/19).

Kontingen Kabupaten Kepulauan Meranti Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Meranti mengirimkan enam orang atlit yakni di dampingi pelatih Adam dan Oficial Riki, tidak dipungkiri atlit Meranti tampil sangat baik namun harus ditingkat kan lagi di tahun-tahun mendatang. 

Medali perak yang diperoleh diantaranya datang dari pasangan ganda Putri di kategori dewasa  yakni Sherla Nelfi Yenki berpasangan dengan Jessika dan di lanjutkan perunggu tunggal putra taruna atas nama Calvin Lim. 

Ketua PBSI Meranti Jimmy Andre, SH, MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlit bulu tangkis yang bertanding mewakili Kabupaten Meranti,Pengurus PBSI Meranti, Ketua Umum PB. Ocean, pelatih, official dan para donatur, sponsor yang telah menyumbang, doa, tenaga, pikiran dan materi sehingga bisa anak-anak kita berangkat dan bertanding mengikuti pertandingan Badminton Kejurprov Riau di Kabupaten Indra Giri Hulu. 

Selanjutnya Jimmy Andre Ketua PBSI Meranti menyampaikan kepada media ini " Walaupun keterbatasan dalam segala hal kita dari PBSI Meranti tetap mengirimkan atlit untuk berlaga di ajang resmi PBSI Provinsi Riau 2019 ini di Inhu dan ini bentuk tekat dan semangat kita dari cabang Bulutangkis, Mudah- mudahan menjadi titik balik kita untuk memajukan olahraga bulutangkis di Meranti,apa lagi kami pengurus baru dan semakin memotivasi masyarakat Meranti untuk mencintai dan menekuni bulutangkis sehingga lahir atlit-atlit bulutangkis di Kabupaten meranti ini. 

Dan memang perlu ketekunan dan kerja keras untuk itu karena persaingan bulutangkis sangat pesat dan saya ucapkan selamat kepada yang telah mendapat mendali dan yang belum semoga berlatih lagi dengan tekun dan jadikanlah kegagalan ini adalah keberhasilan yang tertunda jangan pernah pantang menyerah berlatih dan berlatih menuju Porprov2021 di Kuansing, akhir jimmy. 

Sekedar informasi insya allah besok seluruh atlit ,pelatih, official PBSI Meranti akan pulang ke Selatpanjang dan mari kita doakan semoga selamat sampai tujuan. **adit


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved