DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jum'at Barokah Polres Kepulauan Meranti Meringankan Beban Warga yang Membutuhkan

Editor :Herman Jumat,15 November 2019 | 17:20:48 WIB
Jum'at Barokah Polres Kepulauan Meranti Meringankan Beban Warga yang  Membutuhkan Ket Foto : Saat rombongan Polres Meranti mendatangi Salah satu warga yang sangat membutuhkan bantuan

PELITARIAU, Meranti - Asni (52) warga jalan Banglas, Gang Sempaya RT002 RW002 Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi mendapatkan bantuan berupa Sembako. Jum'at (15/11/2019). 

Adapun bantuan yang diterima Ibu Asni merupakan bantuan atau progam yang selama ini berjalan yang dilakukan oleh Polres Meranti dalam Progam Jum'at Barokah Polres Meranti Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin.

Adapun kegitan positif ini yang dipimpin oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam hal ini Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH, didampingi Pama Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Ipda R. Ricardo S.H, Ps. Kanit Bintibmas Sat Binmas Aipda M. Ahyar Nainggolan S.H, dan Personil Polres Kepulauan Meranti 3 orang. 

"Ini merupakan  Program mingguan yang kami lakukan, dan tujuan progam ini berjalan untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan, Seperti Asni salah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi, " ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH. 

Adapun sembako yang diberikan kepada keluarga berupa, 

1. Beras. 

2. Telur. 

3. Minyak goreng kemasan. 

4. Mie instan.

5. Kopi bubuk. 

6. Teh bubuk. 

7. Gula pasir dan makanan ringan. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved