DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bersama KP2M dan KSOP Polsek Merbau Laksanakan Jum'at Barokah Kerumah Warga

Editor :Herman Jumat,15 November 2019 | 10:33:28 WIB
Bersama KP2M dan KSOP Polsek Merbau Laksanakan Jum'at Barokah Kerumah Warga Ket Foto : Bersama KP2M dan KSOP Polsek Merbau Laksanakan Jum'at Barokah

PELITARIAU, Meranti - Memupuk rasa peduli kepada warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Polsek Merbau.bersama KSOP dan KP2M.  Mengadakan Jum'at Barokah , membantu memberikan sembako kepada warga. Jum'at barokah kali ini di Pusatkan kerumah kediaman Bapak.Hana. (78) warga jalan Sawo RT 01.RW.03 kelurahan teluk Belitung.Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti. (15/11/19). 

Ikut hadir Dalam Giat Jumat Barokah gabungan.Kapolsek Merbau IPTU.Syahrudin Pangaribuan. Kanit Resrim IPDA.Teddy. KSOP. Tanjung Buton wilker Teluk Belitung.Ijon Tanamal. TKSK.Bustami.Anggota KP2M.serta Seluruh Anggota Polsek Merbau.

Kapolsek Merbau.IPTU.Syahrudin Pangaribuan dalam sambutanya di Jum'at Barokah Mengatakan  agenda ini akan kita lanjutkan. Apa lagi sekarang kita melakukan Jum'at Barokah tidak hanya dari Polsek Merbau.akan tetapi kita akan begabung Dengan KP2M.serta KSOP.

Saya berharap Kegiatan ini bisa Terus Belanjut dan Menjadi Manfaat bagi penerima. Ini merupakan jembatan untuk amal ibadah kita.

Kepada Bapak.Hana  harapan kami dengan sumabangan sembako ini bisa sedikit meringan kan beban bagi bapak. Dan bisa menjadi Manfaat Bagi bapak sendiri. 

Bapak Hana. Saat di sambangi Awak Media Mengatakan Saya sangat bersyukur dan beterima kasi kepada Pihak Kepolisian Polsek Merbau.Kepada  KSOP.Juga Kepada  KP2M. Yang  telah Memberikan Bantuan kepada saya.

Lihat lah kondisi Rumah saya Rumah ini di bangun Pemerintah Kabupaten Bengkalis 19.tahun yang lalu. Dan saat ini Rumah yang saya tempati ini sudah dalam kondisi tidak layak huni. Saya hanya bisa menempati rumah ini di waktu siang hari. Dan musim panas saja. Jika musi hujan dan malam hari saya harus mengungsi kerumah tetanga. 

Selain rumah ini dalam kondisi lapuk dan bocor saya juga tingal sendiri di rumah ini. Saya tidak memiliki anak juga istri. Saya hanya tingal sendiri (Sebatang kara)  jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasi. Moga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.pungkas Lelaki 78 tahun dengan meneteskan air matanya.

Di kesempatan ini juga Mazlan Selaku Ketua KP2M. Mengatakan ini perdana KP2M.melakukan Jum'at Barokah. Saya berharap KP2M. Bisa terus besinergi dalam bidang sosial sesuai dengan nama KP2M. Komunitas Pancing PEDULI Merbau.  Kita akan terus memperhatikan dan mencurahkan perhatian kepada yang membutuhkan.

Dengan bersama sama seperti ini kita bisa membatu warga yang membutuhkan. Kami dari KP2M mengaturkan ribuan terima kasi kepada pihak polsek Merbau juga KSOP.Tanjung Buton wilker Teluk belitung yang  mau sama sama begabung dalam bidang sosial seperti yang kita lakukan selama ini.pungkas Mazlan.

Sekedar informasi dari Pantauan Awak media di lapangan terlihat jelas kondisi rumah Bapak.Hana yang berada di Jalan Sawo RT.01 RW.03 Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau memang sudah tidak layak huni dan bisa membahayakan penghuninya karna kindisi rumah sudah sangat memprihatinkan. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved