DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPRD Riau H Muhammad Adil SH di Sematkan Tanjak Oleh Panglima Gagak Hitam Meranti

Editor :Herman Jumat,15 November 2019 | 10:04:59 WIB
Anggota DPRD Riau H Muhammad Adil SH di Sematkan Tanjak Oleh Panglima Gagak Hitam Meranti Ket Foto : H. Muhammad Asil SH saat di Sematkan Tanjak Oleh Panglima Gagak Hitam Meranti

PELITARIAU, Meranti - H.Muhamad adil SH, sehabis pengantaran formulir di kantor partai yang berlambang ka'bah (PPP) lansung menuju kediaman mertua beliau, untuk makan siang bersama tim pengantaran berkas formulir.

Sebuah kehormatan bagi H.Muhammad Adil , selaku anggota Dewan provinsi Riau yang menerima penyematan Tanjak dari panglima Pasukan Gagak Hitam Yusri Yano.

Penyematan tanda kebesaran adat itu dilakukan dalam silahturahmi H.Muhammad adil SH,oleh Pasukan Gagak Hitam Di makas sambang gagak Hitam pas bertepatan di belakang Hotel Grand Meranti, Kamis (14/11/2019).

Kedatangan H. Muhammad Adil,SH di sambut lansung oleh Panglima Gagak Hitam Yusri Yano didampingi Dt. Tony Dt. Setia Usaha Indra Hadi serta pengurus lainnya.

Seperti dijelaskan H.Muhammad Adil SH, Anggota Dewan Provinsi Riau dan salah satu Bakal Calon Bupati Meranti Priode 2021-2026 Harapan saya di meranti ini nantiknya law kita terpilih menjadi Bupati kita akan mengeluarkan Perbup dan mengusulkan Perda terkait baju melayu lengkap dengan tanjak dan songket di kalangan pemerintah kabupaten kepulauan meranti di setiap Hari jum'at.

Dan kita akan perintah dinas parawisata untuk mengeluarkan aturan di setiap perhotelan untuk menyetel music music melayu agar tamu dari luar kota nyaman di Negeri Makmur Bandar Tebing Tinggi ini.

Ada usulan jga dari tim kita untuk adat atau marwah melayu yang hari demi hari makin pupus, kita akan menganggarkan setiap becak becak di meranti kita akan panggil ahli untuk memdempul dan mengecat becak secantik mungkin dengan warna edetik melayu Merah, hijau dan kuning berserta pantun di setiap becak berbeda pantun pantun nya, ini akan menjadi Aikon meranti menjadi buming di Riau ,indonesia dan mancar negara.

Jadi orang orang di luar daerah datang kemeranti akan merasakan kepuasan tersendiri law kita terpilih nantik kita akan mengangkat kazanah di Negeri Makmur Bandar Tebing Tinggi ini.

Seperti diketahui, Pasukan Gagak Hitam sebagai Ormas pengawal adat, juga eksis dalam menjalankan kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti yang baru-baru ini dilaksanakan yakni gotong royong di Pondok Pengajian Al Qur'an Raudatul. Jannah dan pembersihan pengecatan makam tengku soelong Tjantik Kecamatan Tebing Tinggi. Sebagai bentuk kepedulian Gagak Hitam terhadap masyarakat dalam menuntaskan buta aksara Al Qur'an dan mengangkat kan sejarah yang mana anak anak zaman sekarang yang akan lupa sejarah dan sesuai dengan tujuan awal pembentukan Pasukan Gagak Hitam di Kepulauan Meranti. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved