DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kawalan Gagak Hitam Mengunjungi Keluarga Penyakit KelenjarTiroid di Meranti

Editor :Herman Rabu,13 November 2019 | 15:56:14 WIB
Kawalan Gagak Hitam Mengunjungi Keluarga Penyakit KelenjarTiroid di Meranti Ket Foto : Kawalan Gagak Hitam saat berada dirumah Samsul (42) warga jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Meranti - Samsul (42) warga jalan Dorak, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau Penderita Penyakit Kelenjar Tiroid bersama keluarga setiap hari hanya makan Nasi dengan Gula. 

Menyikapi informasi tersebut, Ormas Gagak Hitam Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan patungan dan menyerahkan bantuan berupa sembako dengan tujuan untuk meringankan beban yang dirasakan keluarga ini pada Selasa, (12/11/2019) pagi. 

Diketahui awak media alasan Kawalan Gagak Hitam mengunjungi keluarga Samsul lantaran adanya informasi jika Samsul beserta istri dan tiga orang anaknya itu setiap hari hanya mengkonsumsi nasi putih dengan gula. 

Diakibatkan penyakit kelenjar Tiroid, samsul sudah tidak bisa bekerja untuk menutupi kebutuhan mereka setiap hari. Setelah team korlap kawalan Gagak Hitam meninjau lokasi di lapangan, maka panglima sambang Gagak Hitam langsung memerintahkan anggotanya untuk turun ke rumah Samsul yang hanya menumpang di Ruko Orang lain. 

Panglima sambang Yusri Yano bersama-sama anggota Gagak Hitam Kabupaten kepulauan Meranti memberikan sembako sekaligus melihat kondisi Samsul yang terkena penyakit Kelenjar Tiroid tersebut.

Dikatakan Yusri Yano, hal ini harus mendapatkan perhatian dan bantuan secepatnya, karena mengingat dan menimbang kondisi keluarga Samsul yang sangat memprihatinkan.

"Ya, Hal ini harus mendapatkan perhatian dan bantuan dengan cepat, karena kondisi pihak keluarga pasien sangat memprihatinkan. Oleh karena itu, saya dan seluruh anggota Gagak Hitam kepulaun Meranti akan melakukan penggalangan dana Agar pasien bisa berobat," Ujar panglima sambang Gagak Hitam Yusri Yano.

Sebelum melakukan Galangan Dana untuk keluarga Samsul, Kawalan Gagak Hitam akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Camat, Dinas sosial, Kapolsek dan Kapolres Guna mendapatkan surat izin untuk menggalang dana ke komplek setempat dan juga turun ke jalan demi membantu biaya pengobatan Samsul.

Diketahui awak media dilapangan, Samsul memiliki istri dan tiga orang anak.  Dua orang anak sudah putus sekolah, dan satunya lagi masih menuntut ilmu dibangku Dasar. 

"Dinas terkait kemana, itu ada anak putus sekolah kenapa dibiarkan begitu aja. Seharusnya pihak dinas mengetahui dan mencari solusi agar anak-anak tersebut tidak putus sekolah," ungkap Salah satu Tokoh kepada awak media yang enggan disebutkan namanya. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved